Exit Like n Follow Untuk Update Berita dan Download Terbaru

Jumat, 21 Januari 2011

[FOTO] Janin ini Meraih Tangan Dokter yang sedang Mengoperasi Ibunya


Selama prosedur spina bifida perbaikan pada usia dua puluh satu minggu di dalam rahim, Samuel menyodorkan tangan mungilnya keluar dari lubang bedah rahim ibunya. Sebagai dokter mengangkat tangannya, Samuel bereaksi terhadap sentuhan dan meremas jari dokter. Seolah-olah pengujian untuk kekuatan, dokter mengguncang tinju kecil. Samuel dipegang teguh. Pada saat itu, saya ambil ini "Pegang Tangan janin" foto.

Sebagai wartawan foto veteran di Nashville, Tennessee, Saya dipekerjakan oleh koran USA Today untuk foto spina bifida prosedur pembedahan korektif. Itu akan dilakukan pada janin minggu 21 tua di rahim di Vanderbilt University Medical Center. Pada waktu itu, pada tahun 1999, dua puluh satu minggu dalam rahim adalah awal bahwa tim bedah akan mempertimbangkan untuk operasi. Hasil terburuk akan bahwa pembedahan akan menyebabkan kelahiran prematur, dan tidak ada anak yang lahir lebih awal dari dua puluh tiga minggu selamat.

  
 
Ketegangan bisa dirasakan di ruang operasi sebagai operasi dimulai. Sebuah insisi C-section khas dibuat untuk mengakses rahim, yang kemudian diangkat keluar dan diletakkan di persimpangan paha ibu. Seluruh prosedur akan berlangsung dalam rahim, dan tidak ada bagian dari anak itu untuk pelanggaran pembukaan bedah. Selama prosedur, posisi janin itu disesuaikan dengan lembut memanipulasi luar rahim. Prosedur operasi seluruh pada anak itu selesai dalam 1 jam dan menit tiga belas. Setelah selesai, tim bedah menarik napas lega, seperti yang dilakukan I.
Sebagai dokter menanyakan apa kecepatan film saya menggunakan, dari sudut mata saya, saya melihat goyang rahim, tapi tangan tidak ada seseorang yang dekat itu. Hal itu gemetar dari dalam. Tiba-tiba, lengan seluruh diusir dari pembukaan, kemudian menarik kembali sampai hanya tangan kecil itu menunjukkan. Dokter mengulurkan tangan dan mengangkat tangan, yang bereaksi dan meremas jari dokter. Seolah-olah pengujian untuk kekuatan, dokter mengguncang tinju kecil. Samuel dipegang teguh. Saya mengambil gambar! Wow! Itu terjadi begitu cepat sehingga perawat yang berdiri di samping saya bertanya, "Apa yang terjadi?" "Si anak mengulurkan tangan," kataku. "Oh. Mereka melakukan itu sepanjang waktu, "jawab dia.
Pembukaan bedah untuk rahim telah tertutup dan rahim kemudian dimasukkan kembali ke ibu dan pembukaan C-section ditutup.
Saat itu sepuluh hari sebelum aku tahu kalau gambar itu bahkan di fokus. Untuk memastikan tidak ada manipulasi digital dari foto sebelum mereka melihat mereka, USA Today mengharuskan film yang disampaikan diproses. Ketika editor foto akhirnya menelepon saya dia berkata, "Ini gambar yang paling luar biasa yang pernah saya lihat."

Foto Hot Leah Dizon


====>>Awas Jangan Di play<<====