Exit Like n Follow Untuk Update Berita dan Download Terbaru

Kamis, 31 Maret 2011

Melihat Video di YouTube Tanpa Harus Sign In / Sign Up


Biasanya untuk video-video tertentu (yg berbau 18+ atau yg berbau kekerasan), akan ditandai oleh youtube sebagai inappropriate video. Sehingga untuk user yg akan melihatnya diharuskan sign in atau sign up.

Tapi jangan khawatir, kita bisa melihat video-video tersebut tanpa harus sign in / sign up dengan cara berikut :

1. Misal kita ingin melihat video


Code:
 http://www.youtube.com/watch?v=OZ8ofTuhqtY
Perhatikan kode video OZ8ofTuhqtY

2. Lalu gunakan kode berikut :

Code:
 http://www.youtube.com/v/KODE_VIDEO?fs=1&
Copas kode video nya, sehingga link nya menjadi :

Code:
 http://www.youtube.com/v/OZ8ofTuhqtY?fs=1&
Coba copas ke address bar, enter. Maka kita bisa langsung melihat video tersebut tanpa harus sign in / sign up

Trik download youtube


dibawah ini cara2 mendowload video di youtube :

Trik Download Youtube
Seperti biasa bagi mereka para penggemar musik di seluruh dunia, kualitas suara dan gambar adalah salah satu syarat untuk membuat mereka enjoy untuk menghabiskan waktu di depan layar TV maupun komputer.

Akan tetapi seperti yang telah kita ketahui seperti salah satu contoh penyedia video clip online youtube semisal, yang hanya menyediakan file dalam ukuran dan kualitas menengah ke bawah tentu sedikit akan mampu mengurangi rasa kenyamanan bagi mereka para mania music(video clip) di dunia.

Akan tetapi akan sedikit terobati jika ternyata kita dapat mengubah tampilan atau hasil download dari situs video tersebut. Tidak panjang kata untuk segera memberikan langkah-langkah untuk jalan keluarnya.

1. High Quality Videos

Silahkan kamu menambahkan URL “&fmt=18″ atau “&fmt=22″ (tanpa tanda petik)

dan apabila jika ada URL seperti ini:

http://www.youtube.com/watch?v=fg_UR...OUT-real_rn-HM
silahkan hapus dulu URL_nya menjadi:

Ciri-Ciri Terkena Virus Conficker dan Cara Mengatasinya


Seperti virus penyakit, virus komputer juga menyebar dengan cepat dari satu komputer ke komputer lain. Wabah yang tengah mengancam jutaan komputer di seluruh dunia sekarang adalah serangan yang disebut conficker. Conficker yang juga disebut Downandup atau Kido menyerang dengan cara memanfaatkan celah kelemahan pada fitur Windows Service yang telah ditambal Microsoft bulan Oktober lalu. Namun, beberapa laporan mengatakan, virus tersebut tidak mati meski patch telah dipasang. Conficker menginfeksi dengan cara menebak password admin di jaringan atau melalui USB flash. Jadi, hati-hati terhadap serangan ini dan lebih waspada setiap kali melakukan tukar-menukar file. Update antivirus mutlak untuk mengantisipasi kemungkinan serangan.

Jika anda mengalami satu atau beberapa gejala dibawah ini, berarti Conficker telah menginfeksi:

1. Username Login di Active Directory (AD) Windows terkunci berulang-ulang. Jadi meskipun sudah terkunci (lock) dan dibuka oleh Admin, tetapi terkunci lagi.

2.Komputer mendapatkan pesan error Generic Host Process.

3.Komputer tidak bisa mengakses situs-situs tertentu seperti www.microsoft.com, www.symantec.com, www.norman.com, www.clamav.com, www.grisoft.com, www.avast.com dan www.eset.com dengan pesan “Address not Found” tetapi jika situs-situs tersebut di akses dari alamat IPnya akan bisa diakses. Dan situs-situs lain tidak ada gangguan berarti.

4.Update definisi antivirus terganggu karena akses ke situs antivirus diblok.

Antivirus Terbaik 2011 ( sekedar Pengetahuaan )


Antivirus Terbaik 2010, perlu banget nih untuk di ketahui, karena seperti yang kita ketahui antivirus merupakan salah satu pertahanan buat komputer kita dalam menahan serangan dari virus-virus komputer yang bisa merusak sistem operasi dalam komputer kita, bentuk – bentuk virus itu sendiri bisa bermacam-macam mulai dari biasa sampai yang bisa bikin kita bete seharian.

Berdasarkan survey dan tingkat popularitas dari banyaknya jumlah pengguna inilah Daftar Antivirus Terbaik 2011 :

Antivirus Terbaik 2011

1. BitDefender Antivirus 2011
2. Kaspersky Anti-Virus 2011
3. Webroot AntiVirus with SpySweeper

CARA DOWNLOAD 10x LEBIH CEPAT

The FireDownload extension for Firefox and Wyzo lets you manage and accelerate your web downloads up to 10x faster! With FireDownload, download acceleration is seamlessly displayed within the downloads window. Try the ultimate download accelerator!

Itulah sepenggal kata yang bisa menggambarkan aplikasi ini. Aplikasi ini konon katanya dapat mendownload 10x lebih cepat. Ingin mencobanya?
Cek di sini

Silakan coba IDM gan biar agan bs bndingin sapa yg lbh cepat
ni likn sofie IDM nya
http://www.internetdownloadmanager.com/idman519.exe

ni link c-rack IDM nya, ckp pastekan aja ke directorynya
http://www.mediafire.com/?hzmd4favoyj
 

15 VPN Gratis dan Terbaik Untuk Surfing Aman dan Anonymous

15 VPN Gratis dan Terbaik Untuk Surfing Aman dan Anonymous

Pertama, memungkinkan berbicara tentang apa yang VPN yaitu. Virtual Private Network. Pada dasarnya ini adalah jaringan pribadi yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke pengguna lain atau situs jauh melalui jaringan publik biasanya internet. Menggunakan “virtual” dikirim melalui koneksi Internet dari jaringan privat perusahaan ke situs remote atau karyawan bukan koneksi fisik. Singkatnya , itu adalah jaringan pribadi dibangun dalam infrastruktur jaringan publik, sepertiinternet global.

MENGAPA ANDA PERLU VPN

Untuk melindungi privasi, baik pada sebuah LAN atau hotspot publik.
Anonymous Internet Surfing
Full anonimitas dengan menyembunyikan alamat IP asli anda.
Bypass geografis blok dari situs web tertentu
Tidak seperti proxy, Anda mendapatkan koneksi aman untuk semua program yang anda gunakan
Jaringan menjamin kualitas layanan VPN Anda akan cepat di manapun Anda berada di dunia
Perlindungan terhadap ISP Anda
Bypass ISP Blocking for VOIP Aplikasi seperti Skype

1. LogMeIn Hamachi
It’s a great layanan VPN gratis dari orang-orang terkenal yang berada di balik Layanan LogMeIn manajemen aplikasi remote. It’s free untuk non-komersial dan penggunaan pribadi.

Sebagian fitur :

Tidak membutuhkan hardware diperlukan – cepat, sederhana dan mudah digunakan VPN yang berfungsi
Secure komunikasi – Encrypted tunneling di jaringan publik dan swasta
Fleksibel jaringan – Menggabung kemudahan SSL VPN dengan konektivitas dari sebuah IP-sec VPN
Berbasis web penuh – menempatkan kepada siapa pun, mengelola dari mana saja, akses kapan
Gratis untuk penggunaan non-komersial – Absolutely free untuk penggunaan non-komersial

2. ULTRAVPN
Ini adalah klien / server solusi SSL VPN berdasarkan OpenVPN. Ini mengenkripsi dan anonymizes Anda koneksi jaringan membuat koneksi Anda aman dan aman.
Anda perlu men-download nad menginstal klien dan menciptakan (username, sandi) untuk menggunakan layanan ini.

Memilih power supply sesuai kebutuhan

Untuk menentukan power supply yg akan kita beli baru maupun second ada baiknya melihat spek computer yg kita gunakan, atau melihat kedepan rencana untuk pengembangan perangkat, jadi untuk upgrade atau perubahan spek komputer kita tidak perlu kedua kali mencari PSU yg baru tuk kebutuhan up grade. Karna PSU untuk pemakain normal akan baik2 aja…..( biasanya pabrikan memberikan garansi 3-5 tahun)
Walaupun garansi kadang menyebalkan untuk pengurusannya, banyak yg terlalu banyak
Alasan distributor kalau ada klaim..jadi ada baiknya kita melihat masa yg diberikan pabrikan untuk melihat Quality aja, biasanya semakin lama qualitinya lebih baik..

PSU juga bisa kita lihat paling mudah dari berat, biasanya yg murah2 enteng banget, walaupun ditulisWattnya besar, ( asal jangan dikasi plat besi aja didalemnya atau di kasi batu bata…….LOL )

Merk, memang bisa juga jadi patokan, tapi ada beberapa type, telitilah melihat type, untuk PSU baru /second, jadi jangan hanya terkecoh dengan merk..

Umumnya PSU yg cukup untuk penambahan perangkat asesoris lain semisal vga yg butuh arus cukup berkisar antara 500.000 lebih di pasaran

Dalam 1 rail 12 volt mempunyai arus 20 A.
processor, graphics card, hard drive(s) dan optical drive(s) semua terbagi dalam 1 rail 12Volt
graphics card membutuhkan max power sekitar 108 watts

asal mula mbah google


Kebutuhan akan mesin pencari google memang semakin meningkat dari tahun ketahun di negara tercinta kita ini. dibalik tampilan yang sederhana, ringan dan elegan ini menyimpan banyak misteri yang belum terungkap. siapakah pendiri google? kapan google tersebut didirikan dan strategi apa yang dipakai google untuk menjadi website dan search engine nomor satu didunia saat ini.

Pendiri google adalah dua orang mahasiswa Ph.D. dari universitas Stanford, Larry Page dan Sergey Brin. Mereka mendirikan google ditanggal 7 September 1998 yang masih berjenis perusahaan saham pribadi. Mereka mengumumkan memiliki sumber pendanaan sebesar $25juta pada bulan Juni 1999 meliputi dari Kleiner Perkins Caufield & Byers dan Sequioa Capital. kemudian mereka berdua membuka penawaran umum ditanggal 19 Agustus 2004 sebagai perusahaan umum yang berhasil mengumpulkan dana sebesar $1,67 milyar dan kemudian menjadikannya bernilai $23 milyar melalui berbagai jenis pengembangan produk baru.

sampai saat inipun google begitu banyak memikat hati para penggunanya karena google mempunyai misi untuk memberikan pengalaman pencarian di Internet yang terbaik dengan mewujudkan informasi dunia yang mudah diakses dan bermanfaat selain dari pada mesin pencari(search engine) google juga banyak memiliki layanan lainnya sehingga lebih dari 1.3 milyar halaman web telah diakses oleh google yang mengantarkan hasil yang relevan dengan semua pemakai di seluruh dunia kurang dari setengah detik dan sekarang Google telah merespon lebih dari 100 juta permintaan pencarian dalam sehari. merupakan prestasi yang gemilang, hanya dalam kurun waktu yang singkat google telah berhasil menjadi prusahaan terbesar dalam dunia internet yang memberikan pelayanan pencarian terbesar di dunia, menawarkan kecepatan, kemudahan pencarian informasi di internet berdasarkan page ranknya dan lain sebagainya.

APA ITU PORT DAN JENIS-JENISNYA PART

Port Logika (non fisik),adalah port yang di gunakan oleh aplikasi sebagai jalur untuk melakukan koneksi dengan komputer lain mealalui teknologi TCP/IP, tentunya termasuk koneksi internet.
Yang akan dibahas pada artikel ini adalah port logika, mungkin akan berguna bagi anda yang mengelola server linux untuk berbagai keperluan.

Port Standar dan Kegunaan

1-19, berbagai protokol, Sebagian banyak port ini tidak begitu di perlukan namun tidak dapat diganggu. Contohnya layanan echo (port 7) yang tidak boleh dikacaukan dengan program ping umum.
20 – FTP-DATA. “Active” koneksi FTP menggunakan dua port: 21 adalah port kontrol, dan 20 adalah tempat data yang masuk. FTP pasif tidak menggunakan port 20 sama sekali.
21 – Port server FTP yang digunakan oleh File Transfer Protocol. Ketika seseorang mengakses FTP server, maka ftp client secara default akan melakukan koneksi melalui port 21.
22 – SSH (Secure Shell), Port ini ini adalah port standar untuk SSH, biasanya diubah oleh pengelola server untuk alasan keamanan.
23 – Telnet server. Jika anda menjalankan server telnet maka port ini digunakan client telnet untuk hubungan dengan server telnet.
25 – SMTP, Simple Mail Transfer Protocol, atau port server mail, merupakan port standar yang digunakan dalam komunikasi pengiriman email antara sesama SMTP Server.
37 – Layanan Waktu, port built-in untuk layanan waktu.
53 – DNS, atau Domain Name Server port. Name Server menggunakan port ini, dan menjawab pertanyaan yang terkait dengan penerjamahan nama domain ke IP Address.
67 (UDP) – BOOTP, atau DHCP port (server). Kebutuhan akan Dynamic Addressing dilakukan melalui port ini.
68 (UDP) – BOOTP, atau DHCP port yang digunakan oleh client.
69 – tftp, atau Trivial File Transfer Protocol.
79 – Port Finger, digunakan untuk memberikan informasi tentang sistem, dan login pengguna.
80 – WWW atau HTTP port server web. Port yang paling umum digunakan di Internet.
81 – Port Web Server Alternatif, ketika port 80 diblok maka port 81 dapat digunakan sebagai port altenatif untuk melayani HTTP.
98 – Port Administrasi akses web Linuxconf port.
110 – POP3 Port, alias Post Office Protocol, port server pop mail. Apabila anda mengambil email yang tersimpan di server dapat menggunakan teknologi POP3 yang berjalan di port ini.
111 – sunrpc (Sun Remote Procedure Call) atau portmapper port. Digunakan oleh NFS (Network File System), NIS (Network Information Service), dan berbagai layanan terkait.
113 – identd atau auth port server. Kadang-kadang diperlukan, oleh beberapa layanan bentuk lama (seperti SMTP dan IRC) untuk melakukan validasi koneksi.

Script untuk melihat password *************

Jika agan pernah berkunjung kewarnet,ingin browsing facebook, yahoo, dll yg menyediakan form login..(tapi disni saya cma menerangkan Pesbuk sbgai cntoh) eh tiba-tiba agan menemukan facebook yang sudah dilogout,tetapi password (*****) dan emailnya masih tertera dengan rapi diform login,dan agan ingin tau,apa sih passwordnya?? kok panjang Kali ,nah disitulah agan bisa menggunakan script ini,hihii..

Copy kode dibawah pada address bar,dan lihat apa passwordnya..


Code:

Code:
 javascript:(function(){var s,F,j,f,i; s = %22%22; F = document.forms; for(j=0; j


Skrinsutnya:


Script Untuk Mengedit Segalanya


Pertama
Copy Kode Berikut :
Code:
javascript:document.body.contenEditable='true'; document.designMode='on'; void 0

Kumpulan 3000 java sript

Berikut ada banyak sekali koleksi javascript, lebih dari 3000 kumpulan javascript yang mungkin suatu saat nanti anda butuhkan, dan kumpulan script ini bisa di download secara free, terdiri dari berbagai macam kategori, mulai dari text effect, sliding content, dan berbagai kategori lainnya.
Click
HERETo Download

Tips Merawat Batrei Laptop


1.
Saat Pertama Kali Membeli Laptop, Ces Batrei Skitar 8 - 10 jam, karena batrei yg tidak dipakai dalam jangka waktu lama (digudang) Sebaiknya Di cas terlebih dahulu..
2.
Setiap Menggunakan Laptop lebih baek jika charging battery (di Cas terus meski sudah Full) Karena batrei tipe-tipe BARU SEKARANG mempunyai CONTROLL BATTERY artinya "jika Full, batrei akan stop charging (stand by) jadi laptop otomatis langsung pakai power listrik, Dan Juga Tidak Membuat Batrei Soak/Kembung".
3.
Jangan Melakukan sistem CdC (Charge Discharge) = "Apabila batrei penuh cabut adaptor, Dan setelah habis pasang adaptor" .
4.
Batrei jangan di KALIBRASI (pengosong isi batrei sampai habis 0%) karena banyak effeknya ke batrei (Cycle Count)

Iron Browser : Chrome Browser + + + +


Hallo all

Iron Browser : Chrome Browser + + + +
Iron Browser merupakan klonengan Chrome (source code nya sama) plus beberapa tambahan feature dan ada juga feature yg dikurangin (alasan privasi)

Chrome vs Iron: perbedaaan utama antara lain (di Iron feature ini di delete)

A copy of Google Chrome includes a generated installation number which will be sent to Google after the installation and the first usage. It gets deleted when Chrome checks first time for updates.If Chrome is received as part of a promotional campaign, it may generate a unique promotion number which is sent to Google on the first run and first use of Google Chrome.

Depending on the configuration, each time you put something in the address line,this information is sent to Google to provide suggestions.

Rabu, 30 Maret 2011

Tips Menghindari Kejahatan Melalui Hipnotis Dan Gendam

Kata ‘Hipnotis’ dan ‘hipnotisme’ sama-sama merupakan turunan dari istilah ‘neuro-hipnotisme’ (nervous sleep), dicetuskan oleh dokter bedah Skotlandia James Braid sekitar tahun 1841 dan kemudian dikenal sebagai Bapak Hipnotis Modern. Braid mendasari cara kerjanya dengan metode yang dikembangkan oleh Frans Mesmer dan para pengikutnya (“Mesmerisme” atau “Magnetisme Binatang”), tapi berbeda dengan teorinya sebagaimana prosedur dilakukan.

Hipnosis (Inggris: hypnosis) adalah teknik atau praktik dalam mempengaruhi orang lain secara sengaja untuk masuk ke dalam kondisi yang menyerupai tidur, dimana seseorang yang terhipnotis bisa menjawab pertanyaan yang diajukan, serta menerima sugesti dengan tanpa perlawanan. Teknik ini sering dilakukan untuk menjelajahi alam bawah sadar.

Ilmu Gendam adalah ilmu olah kebatinan yang digunakan untuk memanipulasi kehendak orang lain, Kekuatan sebenarnya ada pada olah kebatinannya disertai keyakinan yang kuat sehingga tercipta energi dahsyat yang dapat memanipulasi kehendak orang yang menjadi sasaran.Dalam kasus kejahatan, gendam digunakan untuk memanipulasi kehendakkorban sehingga ia tidak melawan dan menuruti kemauan penggendam. Hipnotis disebut sebagai western style dengan menggunakan kekuatan verbal. Adapun Gendam disebut sebagai eastern style dan tergolong sebagai tradisional hipnotis. Contoh lain tradisional hipnotis adalah pendulum dan tenaga dalam.

Berlawanan dengan kesalahan konsep popular, bahwa hipnotis merupakan sebuah bentuk mirip ketidaksadaran waktu tidur, penelitan kontemporer menyebutkan bahwa hipnotis sesungguhnya merupakan keadaan bangun dari konsentrasi yang terfokus dan berpusat pada sugestibilitas, dengan kewaspadaan perifer yang berkurang. Pada buku pertama topik ini “Neurypnology” (1843), Braid mendeskripsikan “hipnotisme” sebagai keadaan relaksasi fisik disertai dan diinduksi konsentrasi mental (“abstraksi”).

Para Hacker Yang Paling Disegani di Dunia



Dunia Komputer adalah Suatu Peralatan yang tidak dapat dikategorikan sebuah benda aneh tapi nyata, dimana semua orang di Dunia dapat saling terhubung antara satu dengan yang lain, Bahkan Dunia Komputer sekarang ini digunakan sebagai Suatu Alat yang harus dimiliki oleh suatu perusahaan bahkan hampir semua pekerjaan sekarang sudah dapat ditangani dengan menggunakan komputer, dan hampir semua sistem dikendalikan dengan teknologi komputer

Terkait Masalah Sistem yang di bangun dengan Komputer, setiap orang yang sudah mengerti komputer selalu ingin berusaha mencari kelemahan dari sistem yang di buat.. atau biasa di kenal dengan Hacking…
Dunia hacker sudah dikenal sejak adanya komputer, dan mereka mulai lebih merajalela sejak adanya internet.
Berikut ini ada beberapa Hacker yang paling di Segani Di Dunia:

1. Yunus Attsaouly A.k.a Irhaby 007



Siapakah Irhabi 007 ? Apa saja yang telah dia lakukan sehingga namanya menjadi legenda ? Mengapa dia melakukan semua hal yang bisa dikatakan penuh resiko ? Sejak kapan identitasnya diketahui secara umum ?

Pada awalnya, nama Irhabi 007 hanya dikenal di dunia maya. Irhaby berarti teroris dan 007 adalah angka terkenal bagi agen rahasia kerajaan Inggris (dalam film) yang bernama James Bond. Namun Irhabi 007 yang ini tidak membela Ratu (Inggris) melainkan memeranginya. Irhabi 007 dikenal sebagai seorang yang sangat aktif dalam dunia maya, khususnya dalam cyber jihad. Irhabi 007 bisa dikatakan selalu dalam kondisi on line, 24 jam penuh. Irhabi 007 dikenal sebagai seorang simpatisan Al Qaeda yang juga seorang ahli komputer dan dunia cyber. Setiap harinya Irhabi 007 melakukan aktivitas dengan internet, seperti meng-convert video, termasuk video-video jihad yang bisa ditampilkan di situs. Kelihatan sekali kalau Irhabi 007 ini banyak menguasai masalah-masalah tekhnologi informasi. Salah satu aktivitasnya yang paling menonjol adalah membuat sebuah situs dengan nama youbomit dan menjadi administrator Forum Al Ansar Al Islami yang sangat bergengsi karena melibatkan sekitar 4500 member yang kebanyakan adalah Mujahidin.

cara menginstall windows dari flashdisk



Menginstall Windows melalui USB flashdisk ini ternyata banyak keuntungannya dibanding melalui CD atau DVD disk, Kita tidak perlu khawatir akan CD atau DVD yang ngga kebaca sama CD/DVD-ROM, CD atau DVD yang tergores, kadang menyulitkan dalam proses penginstallan windows, sedangkan melalui Flashdisk itu sendiri, hal yang demikian ngga lah perlu terjadi lagi.

Saya akan menunjukkan 2 cara ( secara manual dan otomatis ) menginstall windows 7 melalui USB FlashDisk

Sebelum kita mulai, perlu disiapkan adalah: Sekurangnya 1buah Flashdisk dengan kapasitan 4Gb ato lebih, soalnya Windows 7 setidaknya mengambil tempat sebesar 3Gb.

Cara Manual:

1. Colokkan USB Flaskdisk anda. (maukin ke usb port yah, jgn ke tempat lain).
2. Tekan Tombol WIN+R, ketik cmd dan klik OK.
3. Ketik diskpart dan tekan ENTER.
4. Ketik list disk, tekan ENTER dan pilihlah yang mana adalah USB flashdisk anda, hati2 jangan salah pilih nanti salah2 yg keformat adalah disk yang lain. jikalau anda punya hanya 1 harddisk makan USB flaskdisknya adalah disk1.

MICROSOFT kebakaran jenggot W8 dan Micrsoft office 2012 bocor !!!!

Sedikit bocoran dari salah seorang karyawan Microsoft, yang akan meluncurkan Windows 8 di tahun depan. Menurut report dari MSFTKitchen Desember tahun lalu, menyebutkan bahwa Microsoft tampaknya akan merilis system operasi baru di bulan Juli 2011. Sementara itu, Microsoft juga akan merilis Windows Server 2012 dan Office 2012 yang akan dipublikasikan di bulan Juli 2012.

Jika perkiraan pemetaan tersebut benar, maka Microsoft akan berusaha mempercepat frekuensi update system operasi tersebut. Selain itu, perusahaan yang berpusat di Redmond tersebut masih berambisi memenangkan kompetisi system operasi, terutama dengan hadirnya system operasi Google Chrome.


Tidak habis di Windows 7 saja, Microsoft dipastikan masih terus berinovasi mempercanggih sistem operasi terbarunya. Bahkan OS Windows 8 dikabarkan meluncur pada tahun 2012 nanti.
Jika kalender suku maya tidak terbukti dan kiamat tidak hadir pada tahun 2012, Microsoft akan menggelontorkan sistem operasi terbarunya, Windows 8. Tepat, tiga tahun setelah kemunculan Windows 7 tahun lalu.

PCMAV 5.0 Valhalla Antivirus lokal edisi Maret-April 2011


-------------------------
APA YANG BARU?/CHANGE-LOG
-------------------------
a.
LinkProtector: Merupakan salah satu fitur utama terbaru yang dapat
memberi perlindungan pengguna saat berinternet. Fitur LinkProtector
ini mampu mencegat website berbahaya yang memiliki potensi menyebarkan
malware hingga tindakan phising. Dengan kumpulan database yang dapat
di-update, keamanan dalam berinternet pun dapat terjaga.


b.
Anti-Keystroke: Salah satu ancaman dari malware yang popular saat ini
yaitu pencurian data. Fitur terbaru Anti-Keystroke akan mencegat secara
real-time perekaman tekanan tombol keyboard yang dilakukan oleh
sebagian besar program keylogger yang banyak beredar saat ini.


c.
Extension Manager: Beberapa extension yang terdapat pada PCMAV 5.0
dapat digunakan sebagai program bantuan dalam menganalisa sistem
seperti Task Manager, Process Monitor, dan Locked Handles Viewer.
Ke depan, SDK Extension Manager akan dipublikasikan sehingga pihak
ketiga dapat pula ikut terlibat dalam membuat extension tambahan,
namun keamanannya tetap terjaga.


d.
Lock Settings: Proteksi password terhadap konfigurasi yang ditetapkan
pengguna agar secara umum setting/konfigurasi PCMAV tidak dapat
diubah atau dipaksa exit, khususnya oleh malware

Sikap-sikap cewek yang nggak disukai cowoknya (cowok dan cewek wajib masuk) !!!


Kadang -kadang tidak semua sikap cewek berkenan di hati cowok atau disukai cowok, mau mengetahui lebih lanjut sikap cewek yang seperti apa yang tidak disukai oleh cowok. Berikut ini 14 Sikap Cewek yang TIDAK DISUKAI Cowok :
 
1. Akumulasi.

"Kamu kan sudah punya baju hitam, sayang." cowok tidak habis pikir mengapa cewek memerlukan suatu benda atau barang lebih dari satu.

2. Sahabat karib.

Cowok juga punya sahabat baik dan mereka juga berdiskusi seperti cewek. Tapi yang tidak bisa dimengerti cowok tentang cewek adalah, cewek menceritakan apa saja terhadap sahabat karib, termasuk tentang diri si cowok itu.

Seringkali disertai embel-embel "Jangan cerita lagi kepada siapapun, saya hanya menceritakan kepadamu." Kalau takut diceritakan lagi kenapa harus cerita.

3. Menggerutu.

Yang juga tidak bisa dimengerti cowok adalah, cewek menghabiskan satu sore menggerutui seseorang.

4. Menangis.

Cowok paling tidak suka melihat cewek menangis. Hal ini membuat mereka merasa bersalah sekaligus bingung, apa yang membuat cewek menangis. cowok tidak bisa membedakan air mata kesedihan karena telah terjadi sesuatu yang benar-benar menyedihkan.

5. Rasa ingin tahu yang besar.

Termasuk ingin tahu, "Kenapa sih, sayang? kok diam saja? tanya cewek jika melihat kekasih atau suaminya berdiam diri. Kalau tidak dijawab si cewek akan terus bertanya, "Sedang memikirkan apa sih?" Padahal terkadang cowok hanya ingin berdiam diri saja dan benar-benar tidak memikirkan apa2. Kalau si cowok bilang tidak memikirkan apa-apa , cewek tidak percaya, "Ah bohong! kalau tidak kok diam saja?" Dan cewek masih nekat saja. Baru berhenti kalau cowok benar-benar sudah marah.

6. Bertanya tentang kondisi tubuh.

Cowok paling tidak suka ditanya, "Sayang, saya gemuk atau kurus? Menurut kamu, saya tambah gemuk nggak?" Atau pertanyaan lain yang sejenis, Misalnya "Perut saya gendut ya? Atau pinggul saya makin besar nggak?" Ini merupakan pertanyaan yang menjebak dan paling sulit dijawab cowok. Tapi sekali cewek bertanya cowok merasa tidak bisa melepaskan diri.

7. Busana.

Cowok benar-benar tidak bisa melihat perbedaan antara acrylic skivvy dari DKNY atau kain warna hitam lainnya dari Zambesi. Apa salahnya pakai celana panjangyang dibeli tahun lalu jika masih kuat? Dan kenapa mesti beli lagi?

8. Cemburuan.

Yang ini juga cukup rumit untuk dipahami cowok. Di satu sisi cewek bilang tidak suka pada cowok yang overprotective dan penuh prasangka. Tapi pada saat yang sama, cewek cemburu melihat mata cowoknya terbelalak ketika menonton adegan seksi atau melihat cewek lain.

9. Cinta.

Cowok memegang prinsip bahwa mereka cukup sekali saja mengatakan I Love You. Dan ini akan terus berlaku sampai dia menampakkan perubahan. Jadi cowok tidak pernah bisa mengerti, mengapa cewek terus bertanya, apakah masih cinta padahal ia belum berubah. Sederhananya jika 2+2=4, mengapa masih harus bertanya?

10. Menu.

Yang juga membingungkan cowok adalah, saat makan di luar, si ceweknya berkeras tidak mau makan udang goreng mentega, tidak mau spaghetti atau kue keju dan sebagainya. Tapi sesudah si cowok memesan untuk dirinya sendiri, sepanjang makan si cewek terus ambil dari piringnya.

Inilah Rahasia Kode Pada Resep Dokter (TULISAN CEKER AYAM SANG DOKTER)


Dokter seringkali memberikan resep dalam format tulisan “ceker ayam”. Dan kalau kita perhatikan seringkali digunakan singkatan latin untuk menuliskan resep seperti : Sig: I tab p.o. b.i.d p.c. yang artinya minum 1 tablet 2x sehari setelah makan. Ada baiknya kita tahu rahasia kode resep ini paling tidak sebagai tindakan preventif kalau dokter salah memberikan resep. Bukankah dokter juga manusia ?

Berikut ini beberapa rahasia tulisan didalam resep dokter :
a.c. : ante coenam : sebelum makan
a.d / AD : aurio dexter : telinga kanan
a.l. : aurio laeva : telinga kiri
a.s. / AS : auris sinister : telinga kiri
a.u. / AU : auris utro : kedua telinga
aa : anna : takaran obat dibawah sama dengan yang diatasnya
ad ad : hingga : sampai
ad. Lib. : ad libitum : digunakan sesuai keinginan (bebas)
alt. die. : alternus die : setiap lain hari
alt. h. : alternus hora : setiap lain jam
amp. : ampule : 1 dosis unit
aq : aqua : air

Selasa, 29 Maret 2011

25 Hal yang Tak Anda Ketahui dari Liz Taylor


Menilik jejak kehidupan mendiang Elizabeth Taylor memang luar biasa. Tahun lalu, dalam sebuah wawancara dengan Us Weekly, aktris yang wafat pada Rabu (23/3/2011) dini hari waktu Los Angeles di usia 79 tahun itu sempat mengungkapkan 25 hal yang tidak diketahui oleh para penggemarnya. Apa saja itu?
1. Sebelum saya membuat sejumlah film, saya punya kedai limun di Southern California.
2. Ketika penata rambut José Eber pindah ke luar kota, saya suka memotong rambut saya sendiri dan orang lain.
3. Aku gemar sekali menyaksikan Law & Order dan selalu menonton setiap episodenya. Anak-anak saya dan Mariska Hargitay, aktris bertalenta, bermain bersama sebagai anak-anak.
4. Saya memeluk agama Yahudi pada tahun 1959.
5. Nama Yahudi saya Elisheba Rachel.

Foto Hot Leah Dizon