Exit Like n Follow Untuk Update Berita dan Download Terbaru

Sabtu, 01 Januari 2011

Aneh Banget!!! Macan Mengadopsi Babi Jadi Anaknya

Hebat nie ada macan yang ngadopsi bayi-bayi babi jadi anaknya, ni gara-gara si macan "gag bisa punya anak" makanya dia ngadopsi tu babi-babi jadi anaknya kale ya??? Tapi dari gambar-ganbar ni kelihatan banget lo ni macan sayang banget ma "anak-anak" barunya ini. Ato jangan-jangan ni cuma di jadiin cadangan makanan aja, jadi ntr lo dah pada gede-gede ma gemuk-gemuk bisa jadi santapan lezat si macan, tapi moga ja tu gak bener hehehehehe. Cekidot langsung :


Kiper Malaysia Buka Rahasia Gagalkan Penalti Firman Ternyata Gara2 Dikasih Tau Tukang Becak



Penjaga gawang Timnas Malaysia Khairul Fahmi Che Mat membuka tabir rahasia keberhasilannya menggagalkan eksekusi penalti Firman Utina pada leg kedua final Piala AFF 2010 pada Rabu lalu.

"Saya memang sudah menyangka Firman Utina akan melakukan tendangan ke arah kiri. Ini karena pelatih Rajagopal sejak semula sudah memberitahu saya bahwa Firman senang melakukan tendangan ke arah itu," ujar Fahmi Che Mat.

Hal itu diungkapkan Fahmi Che Mat di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis petang ketika hendak kembali ke Kuala Lumpur, Malaysia.

GAWAT!!!! Irfan & Kim Resmi Tidak bela timnas




Kepastian nasib Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan karena ancaman PSSI terkait mundurnya Persema Malang dari Liga Super Indonesia akhirnya terjawab sudah, keduanya dipastikan akan memperkuat Persema Malang dan akan mengikuti kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI).
Hal tersebut ditegaskan Pelatih Persema, Timo Scheunemann usai memimpin latihan di Stadion Gajayana Kota Malang, Jawa Timur, Kamis. Timo menjelaskan, bergabungnya Kim ke Persema adalah kehendak pemain yang baru saja resmi menjadi Warga Negara Indonesia itu sendiri, dan bukan berdasarkan paksaan dari manajemen Persema.

Gile!!! Ni Tikus Berani Buanget..ckckck!!!

Kalu soal keberanian....
setiap makhluk pasti punya keberanian terhadap makhluk lain yang lebih kecil.

Tapi kali ini kayanye lain dari yang lain,
yakni keberanian yang dimiliki oleh seekor tikus kecil yang imut dan lucu
terhadap seekor macan yang sedang lapar.

9 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Teknologi Tahun 2010

Kebanyakan orang yang paling berpengaruh di dunia itu para politikus. Tetapi kalau di bidang teknologi tidak ada yang pernah diberi gelar orang paling berpengaruh di setiap akhir tahun. Inilah 9 Orang Paling Berpengaruh di Tahun 2010 di Bidang Teknologi.


1. Jullian Assange



Inilah dia sang pendiri website yang paling fenomenal (WikiLeaks), yaitu Jullian Assange yang menurut saya dia itu sangat pantas dan berhak mendapatkan nobel perdamaian daripada Xiaobo dan Barack Obama. Dia membela hak asasi manusia dan keadilan serta kebenaran dengan menggunakan teknologi yang tengah popular di masa kini (Internet). Dia memanfaatkan internet secara positif untuk membela hak sasi manusia tidak seperti umumnya para netter yang selalu menggunakan internet untuk kepentingan pribadi dan ketenaran bahkan hal negatif, termasuk saya ini. Hehehehe…. Awalnya dia itu seorang wartawan tetapi dia itu adalah pahlawan walaupun dia muncul belakangan dia pantas menjadi orang paling berpengaruh di tahun 2010 di bidang teknologi atas nama teknologi dan hak asasi manusia.

2. Mark Zuckerberg



Sang pendiri Facebook ini adalah miliarder muda terkaya yang pernah ada. Di usianya yang masih muda saja dia menjadi orang yang kaya tanpa harta warisan dari kedua orang tuanya. Mantan Mahasiswa Hardvard ini adalah penggemar berat Bill Gates, di usianya yang masih muda saja dia jauh lebih sukses daripada sang idolanya pada saat Bill Gates masih muda. Berkat Facebook dia telah merubah dunia dan berkat kekayaan yang dia miliki dia menjadi dermawan mnegikuti jejak sang idola (Bill Gates).

Gambar-gambar Paling Menyedihkan di Dunia (Indonesia Included)

seorang anak kecil yg mengungsi sedang brsmbunyi dari badai debu di Afghanistan


 Ketika Igbos Nigeria timur menyatakan merdeka pada 1967, Nigeria memblokade negara pemula mereka Biafra. Dalam tiga tahun perang, lebih dari satu juta orang meninggal, terutama karena kelaparan. Dalam kelaparan, anak-anak yang kekurangan protein sering mendapat penyakit kwashiorkor, yang menyebabkan otot-otot usus mereka lemas dan perut mereka menjadi menonjol.

Target Sains 2011: Temukan 'Partikel Tuhan'



"Kami memiliki akselerator dan detektor untuk menemukannya."

Atom adalah partikel terkecil, begitu ilmu pengetahuan mengajarkan. Tapi sesudah tahun 1900-an para ahli menemukan bahwa masih ada yang lebih kecil lagi dari Atom yakni Inti Atom. Belakangan, ketika ilmu pengetahuan terus melaju, para ilmuwan kemudian menemukan bahwa Inti Atom itu masih bisa dipecah lagi. Begitu seterusnya.


Dan kini para ahli sudah sampai pada sebuah partikel terkecil yang disebut Higgs Boson. Dan Higgs Boson inilah yang disebut sebagai ibu dari segala partikel yang diyakini pertama kali membentuk jagad raya. Para ahli bumi menyebut Higgs Boson sebagai "partikel Tuhan".

Foto-foto Hewan Pas Ngeluarin Ekspresi Sedih

Para pemilik hewan peliharaan ataupun para pecinta hewan pasti senang sekali saat mengajak hewan kesayangannya bermain, karena mereka akan terlihat riang, ceria, dan juga menggemaskan saat diajak bercanda.

Saat kita melihat mereka ceria, hati kita pun ikut menjadi gembira walaupun jika kita hanya melihatnya dalam bentuk foto.
Namun seperti apakah reaksi kalian, jika melihat foto para hewan yang terlihat sedang sedih di bawah ini?

 

5 Fakta Unik tentang Tai Kucing

1. Tai Kucing Rasa Cokelat
Fakta pertama yang saya temukan ternyata tai kucing itu rasa cokelat.
Banyak orang sudah mengakuinya. Terutama mereka yang sedang mengalami
sindrom Jatuh Cinta Jadi anda tidak perlu ragu bahwa tai kucing ini memang rasa cokelat. Agan harus percaya!
Tapi kalau anda tidak percaya, apa boleh buat? Silahkan anda coba makan sendiri tai kucing!!

2. Makanan Bernama Tai Kucing
Fakta unik yang kedua ternyata tai kucing ini adalah nama salah satu
jenis makanan.Makanan yang termasuk jenis penganan ringan ini banyak ditemui di daerah jawa barat
(sekitar Tasikmalaya ke arah selatan)

Ternyata di Uang 50ribu Rupiah Lama Ada Lagu Kebangsaan



setelah di perbesar...

 

25 rahasia kecil Adam Levine, Vokalis Maroon 5




Vokalis Maroon 5, Adam Levine (31), yang sedang melakukan tur promosi CD baru mereka, mengungkapkan rahasia pribadinya kepada UsMagazine.com.
1. Saya peyoga yang rajin, dan sudah berlatih selama lima tahun.
2. Saya cinta ibu saya.
3. Saya takut dengan lebah dan hiu.
4. Saya menyukai bertualang dengan sepeda motor...
5. ... dan berjalan di pantai. Hanya bercanda.
6. Saya tidak pernah kuliah.

Rahasia cowok (cewek gak boleh ngintip!)

1. Kalian Para perempuan bisa tahu kalau seorang laki2 benar2 sakit atau terluka ketika ia menangis di depanmu.
2. Pria tidak suka apabila kamu membicarakan mantannya..
3. Pria mencintaimu lebih dari kamu mencintai mereka, bila mereka serius menjalani hubungan..
4. Pria benar2 berpikir bahwa wanita itu aneh dan tidak bisa di tebak tapi tetap mencintai mereka lebih dari wanita mencintai pria..
5. ketika seorang pria benar2 menyukaimu, dia akan mengesampingkan semua sifat2 jelekmu..

10 Anak Ajaib Abad Ini Yang Kita Belum Tau !!


1. Kim Ung-Yong : Manusia Ber-IQ Tertinggi di Dunia. Lahir pada tahun 1962, Anak dari Korea ini dinobatkan sebagai manusia jenius di seluruh dunia. Bayangkan Pada unur 4 tahun, dia sudah bisa membaca huruf Jepang, Korea,Jerman,Inggris. Pada umur 5 tahun ia mampu memacahkan masalah pada soal kalkulus. ia mencatatkan dirinya pada Guinness Book of World Records dengan “Highest IQ” 210.
2. Gregory Smith : Mendapatkan Penghargaan Nobel Pada Usia 12. Lahir pada tahun 1990, Gregory Smith mencatatkan namanya pada nobel perdamaian. berkat usahanya dalam mendirikan International Youth Advocates. Perkumpulan Orang muda seluruh dunia. Ia pernah bertemu langsung dengan Presiden Bush, dan juga Michael Gorbacev lho…
3. Akrit Jaswal : Dokter Bedah usia 7 tahun. Julukan “anak terpandai di dunia” telah melekat pada Akrit Jaswal, seoarang anak dari India. Ia mengejutkan Publik, ketika pada umur 7 tahun melakukan pembedahan pada seorang gadis lokal di tempatnya. gadis itu menderita luka bakar di tangannya, hingga tangannya tidak dapat dibuka, dan jaswalpun melakukan pembedahan hingga jemari gadis itu bisa terbuka seperti sedia kala. Saat ini, ia tercatat sebagai dokter paling muda di dunia, ia diterima di Universitas pada usia 11 tahun.

Untuk Selamanya, Ini Adalah Game Paling Sempurna!!!

Suka main game ga?
Sukanya main game apa?
GTA? PES? DOTA? PB? ato apa?

Suka atau tidak suka soal main game, saya pasti akan memainkan game ini.
Bingung ya, ? Hahaha...
Game yang saya mainin ini seru...
Serunya dimana?
saya jawab, "Serunya tuh : ga' ada cheatnya, ga bisa diload ulang, lebih bervariasi jalan ceritanya, dan masih banyak banget deh hebatnya."

Tau ga itu game apaan?

Ini judulnya :

Melihat Sebuah Album Keluarga Mark Zuckerberg Pendiri Facebook





sewaktu Mark Zuckerberg kecil
Lahir pada tahun 1984, agar pendiri Mark Zuckerberg dibesarkan di Dobbs Ferry, New York, anak seorang dokter gigi dan psikiater yang meninggalkan profesinya untuk bekerja di kantor suaminya.




Dressed to Impress
ini ketika Zuckerberg berumur 5 Tahun gan. Ayah Zuckerberg menjelaskan anaknya, terlihat sebagai anak yang berkemauan keras dan tak kenal ampun."

Baca Tweetsnya Fabregas,Kocak, Cekidot !! (Fabregas Suka Makan Bisku*t)

Ternyata Fabregas suka makan Bisku*at lho, gak percaya ni buktinya dia sampe ngetweet gini di twitternya, kocak wez :


kalo gak percaya liat aja ke twitternya
ni tkp nya http://twitter.com/#!/cesc4official
kalo gak ada cari aja twiitnya mungkin uda kegusur sama update annya yang baru

10 Pekerjaan yang Membutuhkan Kebohongan

Dalam bekerja, tak hanya dibutuhkan skill menjual, bargaining, mendesain, atau berbicara saja. Berbohong, adalah salah satu skill yang ternyata juga harus dimiliki oleh beberapa pekerjaan berikut ini:
1. Pramuniaga Baju
“Wah Anda pasti cocok sekali mengenakan warna ini, terlihat pas lho di kulit. Silahkan dicoba saja, saya akan membantu Anda mencarikan ukuran yang pas untuk Anda.” Demikianlah yang sering dikatakan oleh sang pramuniaga di sebuah butik yang Anda kunjungi.

Saat Anda sedang iseng melihat-lihat koleksi yang mereka miliki, dan terpaku pada sebuah baju, langsung si pramuniaga akan menghampiri dan menyapa Anda dengan ramah. Dengan cekatan mereka pun mengambilkan beberapa ukuran untuk Anda, sehingga Anda tak kuasa untuk menolaknya. Alhasil, Anda yang tadinya hanya berniat cuci mata, keluar dari butik sambil menenteng sebuah tas belanjaan. Tak hanya pandai menjual, si pramuniaga juga pandai berbohong. Anda sebenarnya lebih cocok mengenakan boot cut ketimbang slim leg, tetapi dia berhasil juga membujuk Anda.
Skill kebohongan: 3
Apa yang dilakukan oleh sang pramuniaga tak termasuk kejahatan, karena pada dasarnya ia hanya berusaha mempengaruhi Anda untuk membeli barang yang ia tawarkan. Tergoda atau tidak itu adalah sepenuhnya di bawah kendali Anda. Namun 80% dari wanita yang keluar masuk butik, berhasil mereka rayu dan pulang dengan membawa barang belanjaan.

2. Pramuniaga Kosmetik
Anda tahu kenapa pramuniaga kosmetik adalah mereka yang berparas cantik? Tujuannya hanya satu, untuk menarik para pelanggan membeli produk mereka. Sekalipun sama-sama wanita, namun sebagai wanita kita juga mengagumi kecantikan wanita lain lho. Tak heran jika tiba-tiba Anda mampir ke gerai kosmetik dan berbincang dengan pramuniaga yang sudah mengeluarkan semua senjata testernya.

“Warna ini akan memberikan kesan langsing untuk pipi Anda. Bisa dipadukan dengan lipstik nude pink agar terlihat lebih remaja dan alami. mari saya tunjukkan bagaimana aplikasinya di wajah Anda.”
Skill kebohongan: 2
Sekalipun pramuniaga ini cantik, namun skill kebohongannya masih kalah ketimbang pramuniaga baju yang lebih mudah meyakinkan customer dengan triknya. Pun demikian, tak sedikit lho customer yang berhasil dirayu dan sedikit dikelabui dengan kepiawaiannya memadu padankan warna. Apalagi wanita selalu ingin tampil cantik dan menghilangkan pipi chubby mereka.

3. Dokter
Masih ingat tidak saat Anda kecil dulu. Ketika harus disuntik vaksin cacar, sang dokter akan mengatakan, “Nggak sakit kok, dik, rasanya seperti digigit semut.” Apakah benar demikian? Tentu tidak, disuntik dengan digigit semut adalah dua hal yang jauh berbeda. Saat disuntik, maka ada bahan kimia/obat yang diinjeksikan ke dalam tubuh. Sementara semut, menggigit sebagai perlawanan mereka.
Memang kebohongan yang dilakukan oleh dokter tersebut demi kebaikan. Tetapi saat Anda sudah dewasa tentu Anda juga sebal kan, kenapa harus bilang rasanya seperti digigit semut? Tak adakah cerita kreatif lainnya?
Skill kebohongan: 5
Dokter pada akhirnya selalu bisa membujuk kita. Mengatakan disuntik seperti digigit semut? Hmm… memang sangat konyol sekali. Tetapi walaupun kita menangis, toh akhirnya kita juga mau disuntik olehnya kan?

Ramalan Asmara, Nasib & Peruntungan Cinta di Tahun 2011


Jika tahun lalu ada yang menemukan cinta yang baru dan ada pula yang putus cinta, bagaimana dengan peruntungan cinta tahun ini? Intip peruntungan cinta masing-masing zodiak di tahun 2011 nanti. 


Dipengaruhi oleh pergerakan planet Yupiter dan Saturnus, maka tahun ini Aries akan mengalami banyak pergolakan emosi. Kesibukan yang Anda jalani membuat pasangan jadi merasa diabaikan dan tak diperhatikan. Sehingga ada baiknya untuk Anda yang sudah berpasangan, sedikit mengerem kegiatan dan memberikan perhatian lebih kepada pasangan. Kesalahpahaman mungkin membuat para Aries yang masih single sulit mendapatkan kekasih. Namun, di akhir tahun akan ada kesempatan besar untuk bertemu dengan pasangan yang cocok.

Perayaan taun baru menurut Islam (Islam wajib msuk!)

Sejarah Tahun Baru Masehi


Untuk pertama kalinya dalam sejarah, orang Romawi kuno merayakan tahun baru pada tanggal I Januari tahun 45 sebelum Masehi. Tak lama setelah Julius Caesar dinobatkan sebagai kaisar Roma.

Julius Caesar dibantu oleh ahli astronomi dari Aleksandria, Sosigenes, mengubah sistem penanggalan tradisional Romawi yang telah diciptakan sejak abad ke-7 sebelum Masehi, dengan mendesain sistem penanggalan baru yang disarankan agar dibuat dengan mengikuti revolusi matahari, seperti yang digunakan di Mesir. Satu tahun dalam kalender baru itu dihitung sebanyak 365 seperempat hari, dan Caesar menambahkan 67 hari pada tahun 45 sebelum Masehi, sehingga tahun berikutnya dimulai pada tanggal I Januari.

Caesar juga memerintahkan agar setiap empat tahun, satu hari ditambahkan kepada bulan Februari yang secara teoritis bisa menghindari penyimpangan dalam kalender baru ini. Tak lama sebelum Caesar terbunuh pada tahun 44 sebelum Masehi, dia mengganti nama bulan Quintilis dengan namanya, yaitu Julius atau July. Kemudian, nama bulan Sextilis diganti dengan nama pengganti Julius Caesar, yaitu kaisar Agustinus, menjadi bulan Agustus.

Pada saat itu, orang Romawi kuno saling memberikan hadiah potongan dahan pohon suci, kacang, atau koin lapis emas bergambar dewa Janus (dewa pintu dan semua permulaan). Bulan Januari berasal dari nama dewa bermuka dua ini (satu muka menghadap ke depan dan yang satu lagi menghadap ke belakang).

Lambat laun kaisar pun mewajibkan rakyat memberikan hadiah-hadiah tahun baru itu kepadanya. Sedangkan orang Persia kuno mempersembahkan hadiah telur untuk tahun baru, sebagai lambang produktivitas. Biasanya mereka memulai tahun baru pada hari panen.

Ini dia megaloman yang sering disebut2 sama SULE


nah yang hobi nonton aksi bg sule di OVJ pasti tau sule sering nyebut nama megaloman megaloman..

APA SIH MEGALOMEN ITU??

ternyata megaloman adalaaaaaaaaaaaah :



Yang mau kita obrolin kali ini adalah serial Megaloman. Pemilihan namanya mungkin dipengaruhi oleh karakter "Superman" yang sudah begitu terkenal dan mendunia. Kata "Mega" diharapkan bisa memberi kesan yang sama besarnya dengan kata "Super". Tapi kenapa harus ditambah jadi "Megaloman" ya? padahal kan itu jadinya lebih dekat ke istilah tentang sifat buruk "Megalomania". Dan dalam pelafalan bahasa Jepang kan nggak ada huruf "L"... makanya di versi asli Jepang, judulnya adalah "Megaroman".

Situs Kencan Terbesar di China Tawarkan Jutaan Selir Pelajar SMA dan Mahasiswi

Ni tentang negara tirai bambu gan.Fenomena selir mahasiswi kini menjadi gaya hidup baru di China. Awalnya, para mahasiswi ini terdesak olah biaya sekolah tinggi dan prospek pekerjaan yang buruk di negara itu. Tetapi kemudian, hal ini menjadi trend. 

ni situsnya gan
http://jiayuan.com



Otak Monyet Hidup Jadi Santapan?

Seekor monyet yang lucu dikeluarkan dari karung dan langsung dipasung lehernya, sungguh tidak tega membayangkan apalagi menyaksikannya bagi siapapun yg punya perasaan! setelah si monyet malang dibuat "teler" atau pingsan (diberi morfin atau dipukul kepalanya sampe tdk sadar!), lalu kepala monyet itu digunduli dan tempurung kepalanya dipecahkan kemudian otaknya dikeluarkan untuk disantap! atau seekor monyet dijepit diantara meja dengan badan di bawah dan kepala bagian otak berada di atas meja. Dengan ditemani minuman arak, bagian tengkorak dikuliti tsb sehingga tampak bagian otak yang masih berdenyut! lalu dimakan dengan menggunakan sedotan....!!SLUUURP!!! 

Kejutan dari Saya untuk 2011

66666666666666666666666666666666666666666666666666 66666666666666666666666666666666666666666666666666 66666666666
66699666669966996699999999669966666996666666996666 66996699999999669966669966666666666666966666666666 66666666666
66699666669966996699999999669966666996666666699666 69966699999999669966669966666666666669996666666666 66666666666
66699666669966996699666666669966666996666666669966 99666699666699669966669966666666666699699666666666 66666666666
66699669669966996699999999669999999996666666666999 96666699666699669966669966666666666996669966666666 66666666666
66699699969966996699999999669999999996666666666699 66666699666699669966669966666666669999999996666666 66666666666
66699996999966996666666699669966666996666666666699 66666699666699669966669966666666699999999999666666 66666666666
66699966699966996699999999669966666996666666666699 66666699999999669966669966666666996666666669966666 66666666666
66699666669966996699999999669966666996666666666699 66666699999999669999999966666669966666666666996666 66666666666
66666666666666666666666666666666666666666666666666 66666666666666666666666666666666666666666666666666 66666666666
66666666666666666666666666666666666666666666666666 66666666666666666666666666666666666666666666666666 66666666666
66666666666666666666666666666666666666666666666666 66666666666666666666666666666666666666666666666666 66666666666
66996666699666666666966666666699999999669999999966 99666666996666666699666669966999999996699666669966 66666666666
66996666699666666669996666666699999999669999999966 69966669966666666699966669966999999996699666669966 66666666666
66996666699666666699699666666699666699669966669966 66996699666666666699996669966996666666699666669966 66666666666
66999999999666666996669966666699999999669999999966 66699996666666666699699669966999999996699669669966 66666666666
66999999999666669999999996666699999999669999999966 66669966666666666699669969966999999996699699969966 66666666666
66996666699666699999999999666699966666669966666666 66669966666666666699666999966996666666699996999966 66666666666
66996666699666996666666669966699666666669966666666 66669966666666666699666699966999999996699966699966 66666666666
66996666699669966666666666996699666666669966666666 66669966666666666699666669966999999996699666669966 66666666666
66666666666666666666666666666666666666666666666666 66666666666666666666666666666666666666666666666666 66666666666
66666666666666666666666666666666666666666666666666 66666666666666666666666666666666666666666666666666 66666666666
66666666666666666666666666666666666666666666666666 66666666666666666666666666666666666666666666666666 66666666666
66699666666996699999999666666666966666666699999999 66666666999999966999999996669996669996666666666666 66666666666
66669966669966699999999666666669996666666699999999 66666666999999996996666996666996666996666666666666 66666666666
66666996699666699666666666666699699666666699666699 66666666666666996999666996666996666996666666666666 66666666666
66666699996666699999999666666996669966666699999999 66666666666669966996966996666996666996666666666666 66666666666
66666669966666699999999666669999999996666699999999 66666666666699666996696996666996666996666666666666 66666666666
66666669966666699666666666699999999999666699699666 66666666669966666996669996666996666996666666666666 66666666666
66666669966666699999999666996666666669966699669966 66666666999999996996666996666996666996666666666666 66666666666
66666669966666699999999669966666666666996699666699 66666666999999996999999996669999669999666666666666 66666666666
66666666666666666666666666666666666666666666666666 66666666666666666666666666666666666666666666666666 66666666666

copy tulsian di atas ke notepad

terus teken CTRL + H

terus isi find what dengan 6
dan isi replace with dengan _

terus teken replace all

Jumat, 31 Desember 2010

Hah... Download File 1 GB Butuh Waktu 308 Hari?


Anda yang hidup di era sekarang patut berbangga. Bisa mengenal internet. Dengannya, banyak kemudahan yang bisa anda dapatkan. Bisa untuk transaksi bisnis, bertukar file, telepon, dan beragam kegunaan lainnya.

Tahukah anda, bahwa pada tahun 1985, saat “internet” masih menjadi embrio atau cikal bakal (berarti belum berupa bayi, he…he…), untuk mendownload sebuah file sebesar 1 GB itu membutuhkan waktu selama 308 hari, 16 jam, 5 menit, 26 detik. Wow… Itu kalau proses downloadnya berjalan lancar. Lha, kalau terhenti ditengah jalan dan harus mengulang-ulang, bisa garing tuh…. Hal ini wajar, mengingat kecepatan download yang dimungkinkan saat itu hanya sebesar 0,3 kbps.


Bandingkan dengan hari ini. Dengan ukuran file yang sama, file itu dimungkinkan di download hanya membutuhkan waktu selama 1 menit 20 detik.


Penjelasan rinci bisa anda lihat ilustrasi gambarnya sebagaimana yang dibuat oleh situs techknowtimes.com:

Cara Cepat Download MP3 di 4*shared Kagak Pake Nunggu, Bekicot!!!

Untuk melakukan trik ini (sebenernya bukan trik sih), kamu pade kudu masang idm versi 5.18 keatas di firefox kamu.

Ini caranya:

- buka link 4*shared yang akan di donlot (contoh saya donlot lagunya yovie n nuno), ntar kan keluar halaman kya gini, klik aja tombol play
 

Ratusan Program Portabel dalam Satu Aplikasi. Download disini...!!


Lupo PenSuite merupakan kumpulan program portabel ( aplikasi portabel/software portabel ) dan permainan (game) portable gratis. Kumpulan program yang ada di Lupo PenSuite dirancang untuk mempermudah kehidupan pengguna, dengan mengumpulkan program suite portabel dan aplikasi yang tersedia di web sehingga bisa dibilang aplikasi Lupo PenSuite adalah kompilasi program gratis terlengkap yang pernah ada. Lupo PenSuite sendiri terdiri dari tiga jenis paket, yaitu: Full, Lite, Zero, saya sendiri menyarankan anda untuk men-download versi Full-nya saja tetapi apabila anda mempunya keterbatasan dalam kapasitas flashdisk maka anda bisa pilih versi lite (130 MB) atau zero-nya (4 MB) walau fitur versi ini tidak selengkap versi full-nya yang membutuhkan free space flashdisk anda sekitar 230-350 MB.

Download Texas Hold’em Poker 3D (Deluxe Edition)

Apakah Anda pemula? Atau seorang profesional? Apapun! Poker game 3D ini menawarkan setiap penggemar poker banyak fitur: All limit types No Limit, Pot Limit and Split Limit. . Singleplayer, Turnamen, LAN dan Internet Mode, aturan permainan dikonfigurasi, Tutorial, beberapa ruangan dan jenis kartu, tingkat kesulitan yang berbeda dan banyak lagi. 


Buat yang pengen donwload game ini langsung klik disini, eh iya kalo yang kedetect antivirus itu mungkin krack nya gan tenang aja aman kok.

Download Game Pepsiman PC game

Masi inget kan ma game yang satu ini? Mungkin bagi yang suka maen PS1 gak asing sama yang namanya Pepsiman, apa lagi buat para gamer yang gila maen game ini soalnya ini salah satu game paling digemari dimasanya, mungkin sampai sekarang. Dalam game yang cukup seru dimainkan dimana kita disuruh mengumpulkan semua kaleng pepsi.






Sekarang kita bisa memainkan game tersebut di komputer, game tersebut cuma berukuran 10 MB dan tidak memberatkan memory atau CPU komputer.

Download Cheat Ayodance 2011 Terbaru Gratis

20Ayodance adalah game dance online, seperti permainan online adalah contoh anothers pb gemscool. Bagi yang ingin memainkan Ayodance harus memiliki koneksi internet untuk bermain game. Di sini silakan membaca langkah mudah menjalankan cheat AyoDance.



  cheat ayodance terbaru 2011


Cheat Ayodance

Cara menggunakan Cheat Ayodance Perfect PF 2010, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

1. Download cheat dan password, kemudian menonaktifkan anti-virus pada komputer Anda
- Download Cheat Auto Perfect (PF)
- Password Download Cheat Auto Perfect (RF)
2. hasil ekstrak file zip dari gratis
download

3 Video Youtube yg Paling BERBAHAYA !!

1. www.youtube.com/watch?v=Shnu__NJ5Wo

sebuah video dengan latar belakang merah dan seorang laki laki menatap tajam anda
berhati hatilah karena bila tidak Fokus maka anda akan terhipnotis mencongkel mata anda sendiri
judul video Mereana Mordegard Glesgorv
Gini Ceritanya :
tentang Mereana modegard glesgory

7 hal lebih bagus daripada ML

7. Perkerjaan rumah tangga.

Lebih dari 30% perempuan mengatakan bahwa "melakukan perkerjaan rumah tangga memberi mereka kepuasan lebih dari seks"

Haha, ehem-ehem.. Apakah wanita ini belum menemukan pria idaman mereka? Apakah memang perkerjaan rumah tangga lebih asik daripada ML? Siapa tau, hanya wanita yang tahu.

6. Olahraga

Menurut sebuah survei di AmericanOnline, 26% dari ibu yang berpartisipasi lebih suka berolahraga daripada melakukan seks.
Bahkan 30% dari mereka lebih suka "mempunyai banyak uang" (tidak mengherankan, karena mereka tidak dibayar untuk menjadi ibu)

5. Musik

Temuan dari survei yang dilakukan oleh Marrakesh Records: "Musik adalah sesuatu yang sangat penting bagi kita.. 60% dari anak berusia 16-24 tahun, lebih suka dengar musik daripada ML selama seminggu non-stop).

4. Tidur

Menurut 'Sleep Well company' yang berasal dari Universitas Stanford.
Survei kepada 2500 remaja berusia 18-23tahun, mereka mengatakan: "Tidur lebih 8 jam tentu lebih enak daripada ML!" dan beberapa mengatakan "Ketika tidur anda bisa ML kepada siapa saja." haha, kalimat yang lucu..

"The Independent" sebuah website di United Kingdom, mengatakan: "hampir 80% penduduk UK lebih memilih tidur nyenyak di malam hari"

Tentu saja ini menjadi salah satu situasi yang baik, jika Anda membuat prioritas Anda tidur di malam hari dengan nyenyak, anda akan mempunyai lebih banyak energi untuk segala macam aktivitas di siang hari (pikir,pikir)

ikan piranha terbesar , pelahap buaya







Ikan piranha ini berukuran besar bahkan terbesar di dunia. Karena ukurannya inilah sehingga ikan ini pun mampu memangsa seekor buaya. Giginya super tajam, jumlahnya ada 32. Panjang badannya 1,5 meter, beratnya sekitar 45 kilogram. Inilah piranha raksasa.Ikan ini ditemukan oleh Jeremy Wade, pembawa acara River Monsters show yang juga seorang pemancing asal Inggris. Dia melakukan ekspedisi ke sungai di Kongo, Afrika.
Dengan gagah berani, Wade semoat berfoto dengan ikan ganas ini. Dia pegang badan ikan itu sambil mulutnya terbuka lebar memperlihatkan gigi-giginya yang runcing.
Ikan ini tigerfish raksasa ini dipercaya sebagai ikan air tawar yang lebih ganas dari piranha. Giginya seukuran dengan hiu putih. Dia juga dikenal kerap menyerang manusia bahkan memangsa buaya.
“Ikan ini punya gigitan yang sangat kuat dan bisa memangsa apa pun yang seukuran dirinya, menyerang manusia, dan mencabik-cabik buaya,” kata Wade. “Ikan ini benar-benar berbahaya, kamu harus hati-hati, bila tidak dengan mudah kamu akan kehilangan jari, bahkan bisa lebih buruk lagi.” Wade membutuhkan waktu delapan hari untuk membawa ikan itu ke darat, tetapi kemudian melepaskannya lagi.

Gerakan Satu juta Facebooker Menuntut Nurdin Halid Mundur

Satu juta Facebooker menuntut Nurdin Halid Mundur sebagai ketua Umum PSSI. Sampai Kamis pukul 9.30, sudah ada 56.624 yang bergabung menuntut Nurdin mundur.
Kekecewaan penggemar sepak bola tanah air memuncak, pada Rabu malam ketika Tim Nasional gagal memboyong Piala AFF. Setelah pertandingan final Leg I, Tim Garuda kalah 03, atas tim Malaysia, pertandingan leg II Indonesia hanya bisa menang 2-1. Hasil ini membuat Indonesia kalah agregat gol dari Malaysia 2 gol.

Sementara dalam akun facebook yang menjaring anggota untuk menuntut Nurdin Halid Mundur, diungkapkan beberapa item berita, antara lain:

WOW!! GOOGLE CHROME 8 TERBARU SUDAH RILIS!! (PLUS DOWNLOAD LINK)


Google Chrome merupakan salah satu browser internet yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Dua tahun lalu, Google chrome mengeluarkan seri pertamanya, dan sekarang telah tersedia versi ke 8 dari google chrome. Google chrome 8 ini memiliki kemampuan untuk mengakselerasikan kecepatan browser dengan kinerja hardware yang digunakan.

7 Kegiatan yang dilarang setelah makan

1. Jangan merokok

Jangan merokok-Percobaan dari para ahli membuktikan bahwa merokok sebatang rokok setelah makan sebanding dengan merokok 10 rokok (kemungkinan kanker lebih tinggi).

2. Jangan langsung makan buah-buahan

Jangan langsung makan buah-buahan - Langsung makan buah-buahan setelah makan akan menyebabkan perut menjadi kembung dengan udara. Oleh karena itu mengambil buah-buahan 1-2 jam setelah makan atau 1 jam sebelum makan.

3. Jangan minum teh

Jangan minum teh - Karena daun teh mengandung kandungan asam yang tinggi. Zat ini akan menyebabkan kandungan protein dalam makanan yang kita konsumsi akan mengeras sehingga sulit untuk dicerna.

Ternyata Zidane Nanduk Materazzi Bukan Gara-gara Menghina Saudara dan Ibunya!!!!

Walaupun sudah sekian lama terjadi kejadian “Tandukan maut” Zidane hingga kini ia tidak mengatakan alasan kenapa ia menanduk materazzi.

Banyak kabar mengatakan bahwa materazzi menghina saudara dan ibunya zidane sebagai pelac*r... benarkah itu sebenarnya yang terjadi. ???

inilah kejadian sebenarnya......
berikut wawancara Zidane dengan GOAL.COM (translate)


Surga Dunia Ini Hanya Ada di Indonesia

Surga dunia ini hanya ada di Indonesia. Berbicara tempat wisata atau tempat berlibur di Indonesia, semua orang pasti akan menyebutkan Bali. Bahkan pulau Bali sudah dianggap sebagai surganya dunia. Seolah indonesia hanya punya Bali saja tempat untuk berlibur dan wisata. Coba kita intip tempat yang satu ini, Bandaneira.
Sekilas terasa seperti bukan berada di Indonesia, padahal ini adalah benar-benar Indonesia. Dahulu kepulauan ini termasuk daerah yang dijajah Belanda dan dikuras hasil rempah-rempahnya. Dan pulau ini pernah hampir menjadi satu-satunya sumber rempah-rempah di dunia dalam waktu yang lama.

Ini dia Pulau Bandaneira, dengan keindahanya yang sangat mengagumkan yang pasti belum pernah anda jumpai. Karena dahulu merupakan jajahan belanda, maka sampai saat ini pulau-pulau yang indah ini dihiasi dengan rumah-rumah kolonial Belanda, banyak di antaranya telah selamat dari jajahan berkat lokasi pulau terpencil. Terlebih lagi, mereka diberkati dengan pemandangan yang paling menakjubkan, terutama gunung berapi yang disebut Gunung Api (Fire Mountain), yang memiliki interior laguna yang indah.

Cuaca yang paling bagus untuk berkinjung adalah dari bulan September sampai April, ketika laut tenang, dan di saat beberapa bagian di timur jauh sana mempunyai reputasi sebagai wilayah yang mudah untuk tindakan pembajakan, Pulau Banda merupakan pulau yang aman.

Jika Anda pergi berlayar di sekitar pulau,anda akan mengagumi dan melihat betapa mengagumkannya satwa liar setempat, dapat mengunjungi perkebunan pala dan pergi menyelam - menikmati karang-karang yang paling indah, belum lagi air yang paling jernih di mana anda bisa berenang.

Menuju kesana mungkin membutuhkan perencanaan yg matang, namun tempat ini bena-benar surga dunia. Disini hanya akan terdapat beberapa turis saja, dan ini merupakan salah satu tempat dramatis, dan terindah di planet ini.
dan inilah sebagian kecil photo2 nya


Cerita Unik Di Balik Seragam Sekolah Di Jepang

Seragam berwarna merah putih, tiru tua –putih dan abu” putih adalah seragam yang sering di gunakan di Indonesia. Walaupun kini banyak sekolah-sekolah swasta dan international dengan seragam berbagai corak, modal dan warna, namu belom ada yang mampu menyangi kepopuleran seragam sekolah negri. Lantas bagaimana dengan seragam sekolah Jepang itu sendiri?
Apakah mereka meiliki seragam sekolah nasional juga? Seperti apa dan bagaimanakah seragam sekolah yang dikenakan para remaja Jepang?


 Seragam sekolah atau seifuku(制服), mulai hadir di Jepang lebih dari seratus tahun lalu, tepatnya pada era Meiji. Menurut museum Seragam Tombow awalnya seragam sekolah hanya berupa kombinasi kimono formal, kemeja dan hakama guna meningkatkan wibawa para siswa. Namun seiring kemajuan jaman, budaya barat masuk dan setelah hakama pun di ganti dengan jas gakuran serta celana panjang hitam atau biru tua. Model jas seragam gakuran(学ラン) terinspirasi dari seragam militer. Seragam itu memiliki kerah yang tinggi dan kakuserta kancing logam hingga ke bagian leher. Kalau di perhatikan seperti “perkimpoian” anatara seragam marching band dan kostum Men In Black ?

Makanan yang di indonesia murah tapi di jerman mewah



Lain Jakarta - Lain padang, lain belalang. Semua bisa terbalik kalau membandingkan negeri sendiri dan negeri orang. Tempe boleh murah di Indonesia. Tapi di Jerman, harganya semahal daging ayam.

Di kota Berlin, Jerman, yang sangat multikultur, mencari makanan Asia bukan perkara sulit. Misalnya saja di kawasan Wedding, yang merupakan salah satu kantung daerah imigran yang didominasi berbagai bangsa di Asia.

Fakta Orgasme Wanita yang Unik

Dikutip dari The Sun, berikut ini adalah berbagai fakta menarik seputar orgasme pada perempuan:
1. Beberapa ilmuwan meyakini orgasme saat berhubungan seks bisa memperbesar peluang seorang perempuan untuk bisa hamil. Dasar ilmiah dari dugaan ini adalah peningkatan hormon oksitosin saat orgasme yang dapat merangsang kontraksi indung telur, sehingga sperma terdesak untuk masuk dan membuahi sel telur.
2. Untuk mencapai orgasme, perempuan rata-rata membutuhkan stimulasi di daerah G-spot selama 20 menit. Stimulasi pada klitoris juga membutuhkan waktu yang kurang lebih sama untuk mencapai orgasme.
3. Diperkirakan 24 hingga 37 persen perempuan tidak pernah merasakan klimaks atau orgasme seumur hidupnya.
4. Tidak semua perempuan bisa mencapai orgasme lewat rangsangan di daerah G-spot. Berdasarkan penelitian di Italia pada tahun 2008, sebagian perempuan memang tidak memiliki daerah khusus di bagian kelamin yang paling peka terhadap rangsang seksual sehingga hanya mengandalkan rangsangan pada klitoris untuk bisa orgasme.
5. Terapi perilaku kognitif (cognitive behavioural therapy), terapi testosteron serta herbal seperti gingseng dan ginko biloga terbukti efektif meningkatkan kemampuan untuk mencapai orgasme pada perempuan.

Astagfirullah!! Imigran Muslim Diwajibkan Melihat Wanita Telanjang Bila Ingin ke Denm



DUBAI--Sentimen anti Muslim yang tecermin dari semangat menolak imigran Muslim kian terlihat nyata di Denmark. Sebuah ide nyleneh untuk membatasi imigran Muslim diungkapkan seorang anggota parlemen negeri itu, Peter Skaarup.

Politikus Partai Rakyat Denmark yang berhaluan ekstrim kanan ini mengusulkan agar setiap imigran khususnya yang berasal dari negara Muslim wajib melihat film yang di dalamnya terdapat adegan wanita telanjang (topless). Ide aneh ini dilontarkannya dengan alasan untuk mencegah kalangan ekstrimis memasuki Denmark.

Tika, Gadis Manis yang Meninggal Karena Jadi Perokok Pasif

img
Jakarta, 'Bagi para ortu perokok, aku mohon banget supaya ngerokok sejauuuh mungkin dari anaknya walau sampai anak dewasa supaya jauh dari kemungkinan terkena flek paru'.

Begitulah tulisan Noor Atika Hasanah dalam statusnya di Facebook dan Twitter, tiga hari sebelum kematiannya yang mengagetkan rekan-rekannya di jejaring sosial.

Bagaimana teman-temannya tidak kaget, karena 10 jam yang lalu, perempuan kelahiran 8 November 1982 itu masih sempat membuat status di Twitter dan Facebook.

Dalam status Facebook dan akun Twitternya @tikuyuz, perempuan yang oleh teman-temannya disapa Tika ini menulis status terakhirnya, bahwa ia sudah satu malam berada di RS Sulianti Saroso Sunter dan sedang menunggu hasil infeksinya.

5 tentara beneran yang bisa bikin rambo jadi kayak maho (langsung ciut lo rambo liad nie tentara)!!

Kita semua tahu kalau film action terutama rambo 1, 2, 3, 4 itu gak mungkin banget. Emang ada gitu satu orang bisa ngebantai sepasukan penjahat sendirian?

Sebenarnya sih ada . Ternyata ada aja tentara2 yang saking jagonya itu sampai2 produser film gak mau bikin film tentang mereka saking gak masuk akalnya. Contohnya ya... orang2 ini :

5. Simo Hayha

Simo Hayha menjalani hidup yang membosankan di finlandia. Dia pernah masuk militer selama setaun, lalu keluar dan menjadi petani. Namun ketika Uni Soviet menyerang tanah airnya pada tahun 1939, dia memutuskan untuk mengabdi pada negaranya.

Karena sebagian besar pertempuran terjadi di hutan, dia berkesimpulan bahwa cara terbaik untuk menghentikan invasi Uni Soviet adalah dengan membawa senapan laras panjangnya dan beberapa kaleng makanan, kemudian bersembunyi di balik pohon dan menembaki tentara rusia sepanjang hari. Di salju setebal 1.8 meter dan 20 - 40 derajat celcius dibawah 0....

Tentu saja tentara2 rusia ketakutan setengah mampus mendengar bahwa lusinan tentara mereka dibantai oleh satu orang dengan satu senapan. Hayha terkenal sebagai "The White Death" karena kostumnya yang serba putih (biar gak keliatan kalo lagi ngumpet diantara salju).

jangan dibayangin senapannya itu kayak film2 sniper jaman sekarang. senapannya itu yang kayak gini :

 
 dan gak pake bantuan teleskop kayak di film2 sniper

Rusia mengirimkan sepasukan tentara untuk menemukan Hayha dan memancingnya keluar. Hayha membunuh mereka semua

Kemudian Rusia mengirimkan sepasukan counter-sniper (ya.. tentara yang tugasnya membunuh sniper) untuk membunuh Hayha. Mampus semua dibantai Hayha

Selama 100 hari, Hayha membunuh 542 orang dengan senapannya. Dia juga membantai sekitar 150 orang lainnya dengan senapan mesin, sehingga total killnya seenggak2nya 705.

Akhirnya Rusia memutuskan untuk memborbardir daerah persembunyian Hayha dengan bom, dan Hayha sempat terkena ledakan bom sehingga jubahnya sobek. Tapi dia tidak terluka sedikitpun. Bener2 ga bisa mati nih orang...

Akhirnya pada tanggal 6 maret 1940, seorang tentara rusia yang lagi hoki menembak Hayha tepat di kepalanya. Ketika tentara yang lain menemukannya dan membawa Hayha ke markas, dia "kehilangan setengah kepalanya", walaupun masih hidup. Sang "White Death" akhirnya berhasil dihentikan...



... selama seminggu. Bukannya mengalami trauma akibat mukanya hancur dihajar peluru, dia masih hidup dan tersadar pada tanggal 13 Maret, tepat ketika perang selesai.

Kumpulan Peristiwa Unik dan Lucu Hanya Ada di Indonesia

Duh, liatnya aja linu
  
Cuma ada di Indonesia, kalo darurat disuruh mecahin kaca yang isinya… kosong!!? atau mungkin berisi brosur instruksi lain??

 Salah ketik yang sangat sangat sangat fatal !!

Cuma ada di Indonesia, orang banyak maunya,, hehe:

Cuma ada di Indonesia, penjahat tenang melenggang meninggalkan barang bukti,, hihi…:

Kamis, 30 Desember 2010

20 Keistimewaan Wanita Dalam Islam


blog-apa-aja.blogspot.com

1. Wanita itu Cantik

2. Wanita yang solehah ( baik ) itu lebih baik daripada 1000 lelaki yang soleh.

3. Barang siapa yang menggembirakan anak perempuannya, derajatnya seperti orang yang senantiasa menangis Karena takut Allah SWT dan orang yang takut Allah SWT akan diharamkan api neraka keatas tubuhnya.

4. Barang siapa yang membawa hadiah ( barang, makanan dari pasar kerumah ) lalu diberikan kepada keluarganya, maka pahalanya seperti bersedakah. Hendaklah mendahulukan anak perempuan daripada anak lelaki. Maka barang siapa yang menyukai akan anak perempuan seolah-olah dia memerdekakan anak Nabi Ismail A.S

5. Wanita yang tinggal bersama anak-anaknya, akan tinggal bersama aku ( Rasulullah SAW ) di dalam surga.

6. Barang siapa yang mempunyai tiga anak perempuan atau tiga Saudara perempuan atau dua Saudara perempuan , lalu dia bersikap ihsan dalam pergaulan dengan mereka dengan penuh rasa takwa serta bertanggung jawab, maka baginya adalah surga.

7. Dari Aisyah r.a. "Barang siapa yang diuji dengan sesuatu dari anak-anak perempuannya lalu dia berbuat baik kepada mereka , maka mereka akan menjadi penghalang baginya api neraka."

8. Surga itu di bawah telapak kaki ibu.

9. Apabila memanggilmu dua orang ibu bapamu maka jawablah panggilan ibumu dahulu.

10. Wanita yang taat berkhidmat kepada suaminya akan tertutup pintu-pintu neraka dan terbuka pintu-pintu surga . Masuklah dari manapun pintu yang dia kehendaki dengan tidak dihisab.

53 Makna Tahi Lalat Ditubuh Kita


blog-apa-aja.blogspot.com

1. Tahi Lalat di Ujung Mata Kanan/Kiri
Dapat Dipercaya tapi Pendiam

2. Tahi Lalat di Pangkal Hidung
Pandai dan Baik Hati

3. Tahi Lalat di Alis Kanan
Suka Menolong

4. Tahi Lalat di Alis Kiri
Dicintai Banyak Orang

5. Tahi Lalat di Hidung
Banyak Rezeki

6. Tahi Lalat di Hidung Bawah
Pandai Bicara, Banyak rezeki

7. Tahi Lalat di Bibir Atas
Cerdas, Banyak Rezeki

8. Tahi Lalat di Bibir Bawah
Baik Hati

9. Tahi Lalat di Pipi Kanan/Kiri
Dermawan

10. Tahi Lalat di Pipi Tengah
Disukai

10 Fakta Tentang Taj Mahal


blog-apa-aja.blogspot.com

1. Salah satu fakta yang paling menarik mengenai Taj Mahal adalah bahwa bangunan ini nampak dengan berbagai macam warna tergantung harinya, dan apakah ada bulan atau tidak pada malam harinya.

2. Taj Mahal merupakan tempat wisata paling terkenal di kota Agra. dan bangunan megah ini dibangun oleh Shah Jahan.

3. Tidak ada tur pariwisata di India yang tanpa paket mengunjungi Taj Mahal. Tempat historis ini telah dikenal oleh seluruh penduduk dunia, walaupun belum pernah ke sana.

4. Fakta yang sedikit mengerikan dari semua fakta adalah bahwasanya setelah selesai pembangunan Taj Mahal ini, semua ahli dan pekerja terlatihnya dipotong tangannya Untuk memastikan bahwa tidak akan ada bangunan lain yang bisa menandingi keindahannya.

5. Konstruksi Taj Mahal membutuhkan waktu selama 20 Tahun untuk diselesaikan, dan membutuhkan lebih dari 2000 pekerja. dan membutuhkan 1000 ekor gajah untuk mengangkut bahan material bangunan ini.

Foto Hot Leah Dizon