Exit Like n Follow Untuk Update Berita dan Download Terbaru

Sabtu, 26 Februari 2011

10 kutipan lady gaga yang bermakna




1."Salah satu karya seni terbesar yang saya miliki adalah seni untuk menjadi terkenal. Dan saya adalah master dari seni untuk menjadi terkenal"

2.Terkadang, berada di panggung sama seperti berhubungan intim dengan para fans saya. Hanya mereka di planet ini yang dapat membuat saya kehilangan segalanya"

3." Saya bekerja di sebuah klub striptease saat berusia 18 tahun. Anak-anak dengan latar belakang seperti saya tidak ditakdirkan untuk menjadi seseorang seperti saya sekarang... Aksi saya terbilang berani. Saya akan memakai pakaian dari kulit berwarna hitam dan menari untuk Black Sabbath, Guns N' Roses dan Faith No More. Sangat rock 'n' roll!"
4."Jika Anda bertanya, siapa sebenarnya Lady Gaga, walaupun saya memberitahu Anda, Anda belum tentu mengenal siapa saya sebenarnya... Lady Gaga adalah nama saya. Jika Anda tahu saya, dan memanggil saya Stefani, Anda sebenarnya belum tahu sama sekali siapa saya sebenarnya"

5." Saya tidak tahu jika ini berlebihan... tetapi saya dapat memuaskan hasrat diri saya sendiri secara mental"

6."Sebagai seorang pemusik, saya merasa diri saya seorang performer yang hebat. Saya seorang penghibur yang bertalenta. Saya rasa suara saya termasuk yang terbaik dalam industri ini. Dan saya berpikir untuk menjadi seorang penulis lagu yang hebat"

7."Saya rasa Saya selalu berpikir musik saya tidak dapat berakhir dengan cepat dan meninggalkan saya. Saya harus percaya bahwa dalam musik membutuhkan pengorbanan."

8." Hidup glamour berbeda dengan hidup dalam kemewahan. Saya tidak membutuhkan kemewahan. Bertahun-tahun saya hidup miskin, tetapi saya masih angkuh dan glamour. Dan hingga sekarang saya masih seperti itu.

9."Hargai pendapat mereka yang Anda hormati dan acuhkan opini tentang Anda maupun hal lain dari mereka yang tidak Anda hormati"

10."Saya tidak suka Los Angeles. Mereka yang tinggal di sana sangat kacau dan berpikiran dangkal, semua orang ingin menjadi terkenal tapi mereka tidak mau berusaha. Saya berasal dari New York. Saya akan melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang saya butuhkan."

Foto Hot Leah Dizon


====>>Awas Jangan Di play<<====