Exit Like n Follow Untuk Update Berita dan Download Terbaru

Senin, 10 Januari 2011

Gadis cantik yang mempunyai penyakit tidur sambil berjalan




Bagaimana bila seorang Gadis Cantik yang sedang berangkat ke sekolah bersama teman temannya, bercanda ria tapi tiba tiba saat berjalan ia tertidur..?? atau saat berlatih senam atau menari pada waktu harus mengikuti gerakan gerakan gemulai tiba tiba saja ia tertidur..? sangat langka bukan bila ini terjadi?


PRETTY Louisa Ball dijuluki Sleeping Beauty oleh keluarga dan teman-temannya, karena hampir separuh hidupnya adalah untuk tidur. Saat di sekolah ataupun di rumah tiba tiba ia lunglai dan tertidur dan kadang seperti berbicara atau mengigau yang tidak bisa dimengerti. ” Bahkan ketika dia terjaga dia mengoceh tentang hal-hal yang seolah-olah ia sedang bicara dalam tidurnya , Itu benar-benar membuat kami takut.” kata Lottie (45) ibunya. Setelah tersadarpun membuat sigadis ini linglung dimana dia dan sedang apa. Maka setiap Louisa terjaga dan sadar Orangtuanya Lottie dan Richard harus buru buru untuk memberi makan dia agar tidak kelaparan. “Aku sangat sedih karena penyakit ini karena aku begitu banyak kehilangan kesempatan pada masa remajaku untuk belajar , bermain bersenang senang seperti mereka” kata Louisa (15). “Aku tak pernah bisa mengingat apa-apa ketika aku terbangun. Aku berpikir, Mengapa ini terjadi pada saya ?”

Orang tuanya sangat sulit untuk bisa membangunkan dia, maka dia harus memberinya makanan dan minuman secepatnya dan membawanya ke toilet sebelum ia jatuh dan tertidur lagi…

Menurut dokter di rumah sakit lokal di Worthing, West Suusex yang memeriksa Louisa , nama penyakit ini adalah Sindrom Kleine-Levin. Dokter memberitahu ayah dan ibunya bahwa mereka tidak tahu apa yang salah, ia mengatakan itu kemungkinan bisa hormon. Dirujuk ke St George’s Hospital di Maret Tooting tahun lalu di mana seorang konsultan pediatrik didiagnosis Sindrom Kleine-Levin – bentuk yang jarang terjadi pada anak-anak hipersomnia juga disebut Penyakit Sleeping Beauty. Tidak diketahui penyebabnya – tapi kabar baik untuk Louise, yang memiliki kakak bernama Ross ini – bahwa hal itu biasanya akan menghilang di saat menginjak dewasa.

Dan itu sedikit menghibur sekarang. “Saya benar-benar marah ketika aku pergi tidur pada awal minggu karavan kami libur dan terbangun ketika semua sudah berakhir!” kata Louise. “Ross bersenang-senang dengan teman-teman, dan aku melewatkan itu semua. Aku rindu berada bersama teman-teman saya juga di sekolah. Mereka datang ketika ibu mencoba untuk membangunkan saya, tetapi saya tidak pernah ingat mereka berada di sana.”

Harapan Louisa yg begitu mencintai sekolah dan kelas-kelas menari – tetapi tidur telah membuatnya kehilangan waktu untuk mengikuti ujian. Dia bahkan tertidur disaat mengikuti sebuah kompetisi dansa. Lottie mengatakan: “Dia berada di belakang di classwork. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi apabila ia tetap mengikuti acara tsb”.

Yang bisa Louisa lakukan adalah hanya menunggu. “Saya hanya berharap suatu hari nanti aku akan sembuh dari ini semua” katanya. (newsoftheworld.co.uk)

Mungkin terasa PERIH sekali hatinya , karena tidak bisa belajar dg baik dan menikmati masa Remaja yang sangat menyenangkan seperti teman teman seusianya…

Foto Hot Leah Dizon


====>>Awas Jangan Di play<<====