Exit Like n Follow Untuk Update Berita dan Download Terbaru

Senin, 24 Januari 2011

Gelar Konser 4 Hari, Titi DJ Pecahkan Rekor


Penyanyi Titi DJ sukses menggelar konser terakhir 'Swara Sang Dewi' pada Minggu (23/1/2011). Titi pun berhasil memecahkan rekor Penyanyi Wanita Pertama Dengan
Konser Sebanyak 7 kali Dalam Waktu 4 Hari Berturut-turut.

"Rasanya bersyukur saya bisa melalui 4 hari ini, dimana ada 7 kali show-nya, dilalui dengan sehat," ujar Titi saat ditemui usai konsernya di TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2011) malam.

Sebelumnya, Titi tidak pernah membayangkan dirinya bisa menggelar konser tunggal lagi. Sebelumnya, pada 2005, pelantun 'Bahasa Kalbu' itu sempat menggelar konser tunggal 'Sang Dewi'.

"Tidak pernah terbayangkan bahwa periode umur saya yang tidak muda lagi. Umur saya tahun ini 45, saya bisa mempunyai sebuah konser yang bukan hanya sekali, jadi ini salah satu pencapaian saya lagi," jelasnya.

Titi mengungkapkan konsernya tersebut bisa sukses berkat kerjasama tim yang sangat solid. Istri gitaris Ovy itu sangat berterimakasih kepada para pendukung konser 'Swara Sang Dewi'.

"Jadi sekarang saya bisa bernafas dengan lega, akhirnya bisa selesai juga perjuangan kita. Terimakasih Andi (Rianto), Oleg (Sanchabakhtiar), pokoknya susah untuk mengungkapkan dengan kata-kata," ucapnya.

Foto Hot Leah Dizon


====>>Awas Jangan Di play<<====