Exit Like n Follow Untuk Update Berita dan Download Terbaru

Senin, 26 November 2012

Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat


Cara Mengecilkan Perut BuncitTips Mengecilkan Perut Dengan Cepat. Perut buncit memang menjadi masalah bagi beberapa orang. Tidak hanya wanita pria pun ingin mengetahui Cara Mengecilkan Perut karena beberapa orang merasa minder jika memiliki perut yang besar. Perut buncit ini bisa disebabkan banyak hal mulai dari pola makan yang salah, jarangnya berolah raga, dan pola hidup yang tidak teratur. Sebenarnya banyak cara Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat yang bisa kita dapat baik dari Internet, televisi ataupun buku-buku. 
Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat
Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat

Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat

Sebenarnya yang membuat perut kita seakan membesar adalah timbunan lemak yang ada. Jadi cara efekstif sebenarnya dalah berolah raga untuk dapat membakar timbunan lemak yang bersarang di perut kita ini. Namun percuma jika kita telah berolah raga teratur namunk tidak menjaga pola makan dan hidup kita.

Karena selain jarang berolah raga makanan yang kita konsumsi juga berperan besar terhadap membesarnya perut kita ini.

Untuk itu silahkan anda baca Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat ini semoga bisa membantu anda dalam usaha mengecilkan perut anda nantinya. 
  1. Kurangi porsi makan anda. Selama seminggu cobalah untuk mengurangi porsi makan anda. Mungkin awalnya anda akan merasa tersiksa namun perlahan-lahan anda akan terbiasa nantinya.
  2. MAkan makanan yang 'mengisi' perut anda. Makanlah makanan yang mengandung protein.
  3. Jauhi makanan yang mengandung indeks glisemik tinggi seperti gula, kue, permen, roti putih dll. Karena makanan ini seakan cepat dicerna dan membuat seolah-olah mengirim pesan ke otak yang mengatakan "makan saya lagi" ini yang membuat anda akan sulit menjaga pola makan.
  4. Makanlah makanan dengan indeks glisemik rendah, seperti makanan dengan kadar serat tinggi, buah-buahan, sayuran dan daging yang menunda pengosongan lambung sehingga anda tidak cepat merasa lapar.
  5. Dan yang terakhir perbanyak olah raga. Tidak harus fitnes cukup dengan lari-lari kecil dan sedikit push up serta sit up dengan teratur setiap harinya.

Foto Hot Leah Dizon