Exit Like n Follow Untuk Update Berita dan Download Terbaru

Rabu, 24 Oktober 2012

SMS Ucapan Selamat Idul Adha 1433 Terbaru 2012


Ucapan Selamat Idul Adha Terbaru 2012 SMS Ucapan Selamat Idul Adha 1433. Lebaran Idul Adha akhirnya tiba dan kebiasaan mengirimkan SMS Ucapan Selamat Idul Adha 1433 adalah hal yang biasanya dilkakukan oleh setiap orang. Dan kali ini biasanya pencarian di di Google adalah seputar  Ucapan Selamat Idul Adha 2012 yang akan menjadi pencarian terbanyak karena setiap orang akan memberi ucapan pada orang terdekat. Ya  Ucapan Selamat Idul Adha ini bisa dibilang sebagai penyambung tali silaturahmi.
SMS Ucapan Selamat Idul Adha 1433 Terbaru 2012
SMS Ucapan Selamat Idul Adha 1433 Terbaru 2012

SMS Ucapan Selamat Idul Adha 1433 Terbaru 2012

Dengan kemudahan berkomunikasi membuat kita gampang memberi Ucapan Kata Selamat Lebaran Idul Adha 2012 untuk orang-orang terdekat kita, mulai dari SMS, telepon, atau menggunakan media sosial seperti FB dan Twitter bisa kita gunakan untuk mengucapkan Selamat Lebaran Idul adha 2012.

Nah bagi anda yang ingin mengucapkan Selamat Lebaran Idul Adha 2012 bagi orang-orang terdekat kali ini DeeInform akan berbagi untuk anda kumpulan Ucapan Kata Selamat Lebaran Idul Adha jadi anda dapat berkirim kata dengan orang-orang terdekat sekaligus memperat tali silaturahmi nantinya.

Untuk ucapan Idul Adha Terbaru silahkan lihat dibawah ini:


On This Holy Occasion of Eid-al-adha,
May The Blessings of God Lighten up ur Way,
And Lead You to Happiness, Success & Peace,
Have a Very Happy Eid-ul-Adha

Eid ul Adha is eid of sacrifice
And commitment to Allahs orders
May Allah bless us with the same in all circles of life
And help all amongst us
Who are helpless,worried

Usahakan setahun ini.
Kamu jaga kesehatan & makan yg banyak.
Aku gak mau pd waktunya nanti km:
-kurus
-ga bertenaga
-sakit2an
Tanda sayang dr :
PANITIA QURBAN :D
Met Idul Adha..


** 
((___))
‘( + + )’–.–.–.–.–.,
( ) “ @ ‘:_/’+
* ‘- i – i – :_:’

Nih aku sapi buat saudarAku.
Tapi sayang gak bisa dipotong utk qurban. :D
Happy ied Mubarak ..


Pak RT.
Pak RW.
Pak Lurah.
Pak Camat.
Pak Bupati.
Saya dan segenap keluarga kampung.
Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha.
Menuju hidup mandiri.
Allahuakbar..!!!
Selamat Hari Raya Idul Adha..

Jangan lupa Tonton Qurban break ! (masih sodaraan sama prison break).
Semoga hari ini.
Kamu berhasil kabur sebelum di potong yaa.. :D


Heii sobat.. 
Gimana kabarmu ?
Ati2 yah..
Tadi panitia DKM kehilangan 1 kambing. 
Berita terakhir si kambingny lg sms’an sama aku..
hehe.. 
Met idul Adha.. 
Minal aidin walfaidzin..


Met Idul Adha ya teman2..
Ayo coba buat kamu yg di rumah.
yg banyak daging kurban.
Bagi2 sama anak kost dong.
Pengen nyate kambing nih..
hehe..

Sebelum terbit mentari
Semburatnya kan kuhiasi
Untaian doa dan harapan
Untukmu di hari raya kurban

Kala takbir berkumandang.
Ayam & bebek lari ke kandang.
Sapi & kambing menjadi kurban.
Babi hanya tersenyum malu karena belum masuk Islam..
Selamat Hari Raya Idul Adha ..

Kawans2…
Met idul adha! Maapin semua salahku ya..
dan marilah kita berdoa tuk semua kambing2 dan sapi2..
yg telah mengorbankan nyawanya tuk kita.
Semoga diterima di sisiNya..
Amin! :D

Saudara2ku, selamat Idul Adha.
Semoga semangat berkurban kita terus tumbuh.
dan semoga kita saling mengingatkan untuk itu!
Allahuakbar walillahilhamd.
Met Idul Adha

AssaLLamualaikum,
Alhamdulillah ya kita masih dikasih umur buat nikmatin idul adha taun ini..
Semoga amal ibadah kita diterima’NYA.
dan semoga bs ketemu lg taun depan..
Amin..

Foto Hot Leah Dizon