Exit Like n Follow Untuk Update Berita dan Download Terbaru

Kamis, 09 Agustus 2012

Kata Kata Lucu Klinik Tong Fang Terbaru 2012


Kata Lucu Klinik Tong Fang - Kumpulan Kata Lucu Klinik Tong Fang Terbaru. Ini dia yang sedang ngetren dan dibahas di dunia maya, Kata Kata Lucu Klinik Tong Fang. Ya kata-kata klinik Tong Fang mendadak menjadi perbincangan. Hal ini diinspirasi dari salah satu klinik pengobatan bernama Tong Fang yang diiklankan di televisi swasta Indonesia. Dengan sedikit diplesetkan muncullah Kata Kata Lucu Klinik Tong Fang Terbaru 2012 yang sekarang menjadi tren baru di forum dan jejaring sosial. Mulai dari Facebook, Twitter, dan forum terbesar di Indonesia Kaskus pun Kata Kata Lucu Klinik Tong Fang menjadi tranding topik di tiap harinya.
Kata Kata Lucu Klinik Tong Fang Terbaru 2012
Kata Kata Lucu Klinik Tong Fang Terbaru 2012

Kata Kata Lucu Klinik Tong Fang Terbaru 2012

Nah , Kali ini saya mo share Kumpulan Kata Kata Lucu Klinik Tong Fang Gokil yang sengaja saya posting disini, jadi siapa tahu anda ingin mengupdate status di FB atau sekedar berkicau di Twitter menggunakan Kata Lucu Klinik Tong Fang Terbaru 2012 ini.

Untuk kumpulan Kata Lucu Klinik Tong Fang Terbaru 2012 silahkan anda lihat dibawah ini:
1. Dulu saya menderita kencing manis, tapi setelah berobat ke klinik tong fang kencing saya jadi pahit, terima kasih klinik tongfang
2. Dulu saya suka sekali nonoton moto gp, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, saya menjadi suka nonton 3gp, terima kasih klinik tongfang
3. Dulu istri saya menderita keputihan, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, istri saya menjadi keputihan, terima kasih klinik tongfang
4. Dulu temen saya menderita gagal ginjal, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, ginjal nya menjadi sukses masuk kerja, terima kasih klinik tongfang
5. Dulu saya menderita penyakit kurus, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, dompet saya yang menjadi kurus, terima kasih klinik tongfang
6. Dulu kakek menderita susah tidur, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, kakek saya menjadi tidur terus gak pernah bangun, terima kasih klinik tongfang
7. Dulu saya tidak bisa membeli mobil, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, sepedapun gak bisa saya beli, terima kasih klinik tongfang
8. Dulu saya diusir dari kantor, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, sekarang saya di usir dari rumah, terima kasih klinik tongfang
9. Dulu saya cuma punya duit 100ribu, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, sekarang 5ribu pun saya tidak punya, terima kasih klinik tongfang
10. Dulu saya suka sekali bermain boneka berbie, tapi setelah berobat ke klinik, sekarang saya suka bermain wanita, terima kasih klinik tongfang
11. Dulu teman saya sangat jelek, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, temen saya jadi tambah jelek, terima kasih klinik tongfang
12. Dulu teman saya payah sekalli mendapat jodoh, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, temen saya sudah mempunyai jodoh, YANG SEJENIS, terima kasih klinik tongfang
13. Dulu saya sangat susah, kemana-mana cuma naik sepeda, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, sekarang saya kemana-mana berjalan kaki, terima kasih klinik tongfang
14. Dulu saya tidak bisa memiliki anak. Setelah ke Klinik Tong Fang saya sudah bertelur. Terima Kasih Klinik Tong Fang
15.Saya tau Klinik Tong Fang dari seorang teman. Sekarang teman saya itu sedang di Rumah Sakit Jiwa. Terima kasih Klinik Tong Fang.
16.Dulu saya pembalap. Setelah ke Klinik Tong Fang saya jadi pembalut. Terima kasih Klinik Tong Fang untuk tempat baru yg lebih nyaman
17. Dulu saya susah tidur bahkan di rumah sendiri. Setelah ke Klinik Tong Fang saya harus menjual rumah. Terima Kasih Klinik Tong Fang.
18.Dulu,Saya kalo ngomong latah melulu,setelah saya berobat ke klinik tongfang saya jadi tidak dapat berhenti bicara,Terimakasih tongfang
19.Dulu,Saya selalu Sakit Mata,Setelah Saya Berobat Ke Klinik Tong Fang,Mata saya Jadi Hilang,Terima Kasih Tong Fang
20.Dulu,saya sering pegal-pegal,Setelah Berobat ke klinik Tong Fang,Saya Sekarang tidak pernah Pegal Lagi ,karena sudah tidak punya pekerjaan lagi.,Terima Kasih Tong Fang,
21.Dlu saya mengalami kanker payudara,setelah saya brobat di klinik tong fang.payudara sya hilang.Trimakasih Klinik Tong Fang
22.Dulu,saya Tidak Tau Jalan Pulang,Setelah Saya Berobat Ke Klinik Tong Fang,Saya Jadi Pulang Ke Rahmatullah,Terimakasih Tong fang

Foto Hot Leah Dizon


====>>Awas Jangan Di play<<====