Exit Like n Follow Untuk Update Berita dan Download Terbaru

Selasa, 29 Maret 2011

25 Hal yang Tak Anda Ketahui dari Liz Taylor



Menilik jejak kehidupan mendiang Elizabeth Taylor memang luar biasa. Tahun lalu, dalam sebuah wawancara dengan Us Weekly, aktris yang wafat pada Rabu (23/3/2011) dini hari waktu Los Angeles di usia 79 tahun itu sempat mengungkapkan 25 hal yang tidak diketahui oleh para penggemarnya. Apa saja itu?
1. Sebelum saya membuat sejumlah film, saya punya kedai limun di Southern California.
2. Ketika penata rambut José Eber pindah ke luar kota, saya suka memotong rambut saya sendiri dan orang lain.
3. Aku gemar sekali menyaksikan Law & Order dan selalu menonton setiap episodenya. Anak-anak saya dan Mariska Hargitay, aktris bertalenta, bermain bersama sebagai anak-anak.
4. Saya memeluk agama Yahudi pada tahun 1959.
5. Nama Yahudi saya Elisheba Rachel.

6. Kuda perliharaan pertama saya bernama Betty.
7. Saya tidak pernah pergi kencan sampai saya menginjak usia 16 tahun.
8. Saya punya kaki terlalu pendek.
9. Film yang paling saya banggakan adalah Who's Afraid of  Virginia Woolf?
10. Saya tidak pernah menjalani rutinitas setiap hari tanpa parfum.
11. Saya memimpikan bisa merancang parfum 25 tahun sebelum saya melakukannya.
12. Saya suka jus jeruk berwarna darah.
13. Memori pertama saya adalah rasa sakit.
14. Saya masih sedih bahwa Richard (Burton), mantan suaminya, tidak pernah memenangkan Oscar.
15. Saya tidak khawatir menjadi tua.
16. Saya tidak pernah mencoba berakting sampai akhirnya bermain dalam film A Place in the Sun.
17. Saya muak dengan sejumlah mitos tentang saya, yang diterima sebagai fakta.
18. Orang di Twitter banyak menggunakan akun Eyes Violet, yang menjadi identik saya.
19. Saya tidak pernah ikut kursus akting meskipun banyak orang berpikir aku membutuhkannya.
20. Di usia 20-an, saya hampir kehilangan mata dan kaki saya. Beruntung masih punya  keduanya.
21. Kegelisahan adalah musuh dari semua aktor.
22. Aku benci dipanggil Liz karena bisa terdengar seperti berdesis.
23. Saya percaya Anda bisa dekat dengan Tuhan di mana pun berada.
24. Anjing saya, Delilah, jatuh cinta dengan kucing saya, Fang. Mereka saling memiliki.
25. Keluarga saya dan orang-orang dengan HIV/AIDS adalah bagian dari hidup saya.

Foto Hot Leah Dizon


====>>Awas Jangan Di play<<====